Ridwan Kamil OTW Jakarta? Tunggu 29 Februari 2024

Ridwan Kamil OTW Jakarta
Poster Ridwan Kamil OTW Jakarta
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Sosok Ridwan Kamil telah menjadi perbincangan hangat di masyarakat Indonesia belakangan ini.

Sorotan tersebut muncul setelah baliho yang menampilkan perjalanannya ke Jakarta menjadi viral di berbagai media sosial.

Banyak pihak menyimpulkan bahwa baliho tersebut merupakan isyarat bahwa mantan Gubernur Jawa Barat tersebut akan ikut serta dalam Pemilihan Gubernur Jakarta pada tahun depan.

Baca Juga:960 Kotak Suara Bergeser ke KPU  Dari PPK PagadenMulai Malam Ini Malam Nisfu Syaban 2024 , Berikut Amalan Niat Puasa dan Doa

Dalam tanggapannya, Kang Emil—panggilan akrab Ridwan Kamil—mengucapkan terima kasih atas dukungan dan antusiasme yang telah diberikan oleh masyarakat terkait isu ini.

“Saya harap masyarakat dapat bersabar dan menunggu hingga tanggal 29 Februari 2024,” ungkapnya melalui siaran pers pada Jumat (23/2/2024).

Kang Emil juga meminta kesabaran dan pengertian dari semua pihak terkait keterlibatannya dalam dunia politik Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta.

Ia menyatakan bahwa saat ini sedang mempertimbangkan berbagai aspek penting sebelum mengambil keputusan politiknya.

Dengan komitmen untuk memberikan pengumuman resmi seiring berjalannya waktu, Kang Emil berjanji akan memberikan klarifikasi terkait keputusan yang akan diambilnya.

0 Komentar