960 Kotak Suara Bergeser ke KPU  Dari PPK Pagaden

PPK Pagaden
PPK Pagaden saat muat kotak suara ke mobil angkutan barang PT. Pos Indonesia dan mendapat penjagaan ketat dari aparat TNI/Polri di gudang penyimpanan logistik, Sabtu (24/2).
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES -Usai rekapitulasi perolehan penghitungan suara tingkat PPK yang kemudian hasilnya diplenokan. Kini PPK Kecamatan Pagaden menggeser kotak suara dari 10 PPS ke KPU Subang, Sabtu (24/2).

Menurut Ketua PPK Pagaden Mustopa Kamal, PPK telah melaksanakan pleno kemarin Jumat pagi, dan hari ini Sabtu sore ini kotak suara yang berisi hasil rekap selama empat hari lalu, segera menggeser ke kantor KPU Subang.

Jumlah kotak suara yang akan diangkut oleh 7 mobil angkutan barang dari PT Pos Indonesia sebanyak 960 kotak suara dari 192 TPS tersebar di 10 PPS.

Baca Juga:Mulai Malam Ini Malam Nisfu Syaban 2024 , Berikut Amalan Niat Puasa dan DoaLongsor di Desa Curugagung, Pj Bupati Subang Cari Solusi Kongkret

“Ya ini mulai muat kotak suara ke mobil Pos Indonesia,” kata Mustopa Kamal.

Proses muat kotak suara tersebut juga mendapat penjagaan ketat dari Satdalmas Polres Subang dengan pasukan motor bersenjata lengkap sekitar 25 personil, anggota Polsek  Pagaden dan personil Koramil Pagaden.

“Iya ini kita ngawal mobil angkut kotak suara pemilu 2024 ke KPU Subang,” ujar seorang anggota Satdalmas Polres Subang.(dan)

0 Komentar