Hujan Deras dan Air Kali Cipunagara Meluap Rumah Warga Kampung Bojonegara Desa Bojonegara Terendam

Banjir di Subang
Banjir di Kampung Bojonegara Desa Bojonegara Kecamatan Tambakdahan
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Hujan deras sejak pagi tadi di sejumlah wilayah dan malam inipun hujan masih terasa di beberapa daerah di Kabupaten Subang, Minggu malam (25/2).

Dengan intensitas hujan yang cukup tinggi itu, dilaporkan saat ini di Kp. Bojonegara Desa Bojonegara Kecamatan Tambakdahan sejumlah rumah terendam banjir dengan ketinggian muka air sekitar 0,5 meter.

Hal tersebut disampaikan Atang warga Desa Bojonegara, dan saat inipun kata dia, warga yang terendam banjir akibat luapan Kali Cipunagara sedang dievakuasi ke tempat yang aman.

Baca Juga:Armada Damri Siap Layani Penumpang untuk Mudik Idul Fitri 1445 H, Beli Tiket di Damri AppsPeduli Pendidikan BRI Cabang Subang Salurkan Bantuan Sarana Prasarana untuk TK dan Paud di Yonif 312

Disampaikan pula bahwa Babinsa dan Bhabinkamtibmaas pun sudah berada di lokasi untuk membantu evakuasi warga tersebut.

“Hujan kan cukup deras, aliran air Kali Cipunagara meluap, ada kampung yang lokasinya tak jauh dari Kali Cipunagara. Ada 4 rumah yang terendam.banjir,” tuturnya.

Dilokasi lain, tepatnya di Desa Pangarengan Kecamatan Legonkulon sebuah tanggul perbatasan dengan Desa Karangmulya juga kondisinya mengkhawatirkan, derasnya aliran Kali Cipunagara dikhawatirkan menjebol tanggul tersebut.

Hal itu, disampaikan Oman warga setempat yang juga ASN di Pemcam Legonkulon.(dan)

0 Komentar