Peduli Pendidikan BRI Cabang Subang Salurkan Bantuan Sarana Prasarana untuk TK dan Paud di Yonif 312

BRI Cabang Subang
BRI Cabang Subang Salurkan Bantuam Sarana Pendidikan
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – BRI Cabang Subang belum lama ini menyalurkan bantuan saran prasarana pendidikan untuk TK Kartika XIX-7 dan Paud Mawar Persit Yonif 312/KH.

Bantuan tersebut merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dari BRI Peduli Pendidikan di Subang.

Pimpinan Kantor Cabang BRI Subang, Laily Arif Yuniansyah menyampaikan jika bantuan sarana prasarana tersebut merupakan kepedulian BRI untuk pendidikan.

Baca Juga:Muspika Patokbeusi Turun Tangan, Pihak Caleg Gagal di Subang Dituntut Tanggung JawabDiduga Tak Terima Perolehan Suara Minim, Caleg di Subang Bongkar Jalan dan Nyalakan Petasan di Masjid

“Alhamdulilah BRI sampai hari ini masih bisa terus berkontribusi membangun Indonesia pada umumnya dan Subang pada khususnya, kali ini kesempatan ada untuk sarana prasarana pendidikan di TK Kartika XIX-7 dan Paud Mawar Persit Yonif 312 Kala Hitam,” ungkapnya.

Dia berharap bantuan yang diberikan bisa memberikan manfaat, sehingga mampu memberikan sumbangan bagi perkembangan pendidikan bagi para siswa dan siswi di TK Kartika XIX-7 dan Paud Mawar Persit Yonif 312/KH.

“Semoga bisa banyak meberikan manfaat, dan semoga kerjasama antara BRI dan Yonif 312 Kala Hitam ini bisa terus berlangsung,” tegasnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Danyon 312 Kala Hitam Mayor Inf Nizar Bahtiar mengucapkan terimakasih banyak pada BRI Cabang Subang, yang sudah memberikan bantuan sarana prasarana pada TK Kartika XIX-7 dan Paud Mawar Persit Yonif 312/KH.

“Terimakasih banyak BRI Subang, atas bantuan peduli pendidikan yang disalurkan BRI Subang pada TK Kartika XIX-7 dan Paud Mawar Persit Yonif 312 Kala Hitam,” katanya.

Dia juga menyebut jika bantuan yang diberikan BRI Subang merupakan motivasi bagi seluruh jajaran Yonif 312, sehingga kedepan dia berharap sekolah yang dibantu bisa menjadi sekolah yang bisa diandalkan dalam mendidik anak-anak.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih BRI Subang,” tukasnya.

0 Komentar