Warga Subang Melompat dan Tenggelam di Irigasi Sekitar Jembatan Changsin

Warga Subang
Jembatan Changsin, Desa Kiarapayung, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Rabu (28/2).
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES -Diduga alami gangguan jiwa, Dani Maulana (24) yang tercatat sebagai warga Kabupaten Subang melompat ke aliran irigasi dan tenggelam di Jembatan Changsin, Desa Kiarapayung, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Rabu (28/2). 

Kasi Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi kejadian Dani tenggelam itu diketahui sekira Pukul 07.30 WIB pagi tadi. 

Kusmayadi menerangkan, saat itu saksi pertama yang tengah melintas di lokasi kejadian melihat Dani berlari ke arah jembatan dan langsung melompat. 

Baca Juga:Caleg Muda PKS Yoan Anandar Repangga Dipastikan jadi Salah Satu Wajah Baru di DPRD SubangKorban Pohon Tumbang Pasirkareumbi Subang jadi 3 Orang, 1 Meninggal Dunia 2 Luka-luka

“Saksi pertama kemudian melaporkan kejadian itu ke saksi kedua. Yang mana mereka melihat Dani masih berenang ke tepian, kemudian berenang kembali ke tengah irigasi, ” kata Kusmayadi. 

Di tengah irigasi, Dani langsung tenggelam. Saksi pun melihat tas yang digunakan oleh Dani terlepas.

“Melihat kejadian itu, saksi kedua langsung melaporkan kejadian kepada warga sekitar, warga pun kemudian menemukan tas Dani yang terlepas, ” kata dia. 

Berdasarkan keterangan keluarga korban Budi Sugilar warga  Desa Pancawati, Kecamatan Klari, kata Kusmayadi, korban telah meninggalkan rumah selama tiga hari sejak tanggal 25 Februari 2024.

“Korban ini memang sering meninggalkan rumah dan sudah tiga hari meninggalkan rumah, ” kata dia. 

Kusmayadi menyebutkan, dari keterangan saudara korban Dani mengalami gangguan jiwa. Saat ini tim SAR gabungan masih mencari korban.(aef)

0 Komentar