Tak Ada Hujan Tak Ada Angin, Pohon Tumbang Kembali Terjadi di S Parman Subang, 2 Orang Luka-luka

Pohon tumbang subang
Korban pohon tumbang dilarikan ke klinik terdekat
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Pohon tumbang kembali menyebabkan kejadian tragis di wilayah Subang. Kali ini, insiden tersebut terjadi di Jalan S Parman Kecamatan/Kabupaten Subang, pada Minggu (3/3/2024).

Informasi terkini menyebutkan bahwa dua pengendara motor perempuan mengalami luka-luka akibat kejadian ini, dan mereka segera dilarikan ke sebuah klinik di pusat Kota Subang.

Petugas Relawan PMI Subang, Putra, yang melakukan evakuasi korban, mengungkapkan bahwa kejadian pohon tumbang di S Parman ini terjadi pukul 13.00 WIB tanpa adanya hujan atau angin kencang.

Baca Juga:Subang Eye Center dan PT Erela Gelar Operasi Katarak Gratis di SubangKonvoi Sambil Bawa Sajam 6 Anggota Geng Motor Diringkus Polisi

“Meskipun kondisi pohon masih terlihat segar, tiba-tiba pohon tersebut tumbang dan mengenai dua pengendara motor yang kebetulan melintas. Keduanya awalnya dibawa ke Puskesmas, namun karena tutup, akhirnya mereka dibawa ke Klinik dr.Dede untuk mendapatkan penanganan medis. Luka yang dialami dikhawatirkan cukup serius,” ungkap Putra saat dihubungi melalui telepon pada Minggu siang.

Akibat kejadian ini, lalu lintas sempat tersendat dan dialihkan oleh Petugas Satlantas Polres Subang hingga proses evakuasi pohon tumbang selesai.

Lurah Soklat, Adang, dalam keterangannya secara terpisah, meminta agar pihak BPBD Subang dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Subang segera melakukan mitigasi untuk mencegah terulangnya insiden pohon tumbang di kawasan Subang kota.

Perlu diingat bahwa sebelumnya, pada Rabu (28/2/2024), sebuah pohon besar menimpa sebuah rumah makan nasi di Gedung Perpustakaan di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pasirkareumbi, Kecamatan/Kabupaten Subang, Jawa Barat. Kejadian tersebut menyebabkan satu pedagang nasi tewas dan dua orang lainnya mengalami luka-luka.

0 Komentar