Gedung Baru Polsek Majalaya Karawang Motivasi Pelayanan Masyarakat

Kapolres Karawang
PERESMIAN: Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono meresmikan gedung baru Polsek Majalaya, Rabu (6/3). DICKY HALIM PERDANA/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

KARAWANG-Gedung baru Polsek Majalaya Karawang telah diresmikan oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Rabu (6/3).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pertamina EP atas kerjasama dan sinergitasnya yang telah turut serta membantu pembangunan Polsek Majalaya Polres Karawang.

“Semoga dengan adanya Polsek Majalaya dapat menjadi pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang,” ujarnya.

Baca Juga:Pemda Karawang Dorong Pelestarian dan Perkaya Warisan Budaya IndonesiaUniversitas Singaperbangsa Karawang buka Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (GIBEI)

Pada peresmian tersebut dihadiri Waka Polres Karawang Prasetyo P.N. Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto, Camat Majalaya, Senior Manager Subang Field Pertamina EP Ndirga Andri Sisworo, Staf BPN Karawang, Para PJU Polres Karawang, Para Kapolsek Zona 3, Para Kepala Desa seKec. Majalaya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan lainnya.

Kapolres mengatakan, dengan adanya Gedung baru ini, Kapolsek dan anggotanya di Polsek baru ini  sebagai motivasi mereka dalam melayani kepada masyarakat. “Saya berharap mereka nyaman bekerja di sini, masyarakat juga nyaman dan tenang untuk datang melapor setiap ada permasalahan di sini,” harapnya. 

Camat Majalaya Candra Rangga Wijaya mengucapkan selamat atas di resmikannya gedung baru Polsek Majalaya. Adanya polsek Majalaya akan menciptakan situasi yang kondusif dan aman bagi masyarakat sekitar.

“Dengan adanya Polsek Majalaya mempermudah masyarakat untuk melaporkan permasalahan apapun kepada pihak kepolisian,” ucapnya.(dik/ery) 

0 Komentar