Akun Instagram Prabowo Unggah Makan Bersama Titiek Soeharto dan Putranya, Netizen: CLBK!

Instagram Prabowo
Tangkapan layar Instagram@prabowo
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Unggahan terbaru dari Capres terpilih versi perhitungan cepat, Prabowo Subianto tengah menjadi perbincangan publik.

Pasalnya dalam ungguhan terbaru sosial media Instagram terbarunya, Prabowo membagikan momem buka bersama hari pertama puasa.

yang menjadi istimewa adalah momen tersebut dia lalui bersama Putranya dan Mantan Istrinya Titiek Soeharto.

Baca Juga:Jadwal Buka Puasa untuk Kabupaten Subang pada 12 Maret 2024, Lengkap dengan Jadwal SolatKrisdayanti Gagal Dapat Kursi Lagi di DPR RI, Mengaku Teteap akan di Jalur Politik dan PDI Perjuangan

Tidak ada caption khusus yang dicatatkan dalam momen tersebut, di sana hanya ditampilan sebuah foto, yang terdapat Prabowo, Titiek Soeharto, dan Putra semata wayang mereka.

Tersaji banyak hidangan di meja makan tersebut, Prabowo dan Titiek kompak menggunakan pakaian bernuansa biru tua, sedangkan putranya menggunakan hoody warna coklat.

Suasananya nampak hangat, dan terlihat dari gambar mereka sangat akrab dan melalui momen makan tersebut dengan saling bercerita.

Dari sejak 15 jam yang lalu foto itu diunggah di Instagram Prabowo sampai saat ini mendapati sekitar 1 juta lebih likes, hampir mendekati 2 juta.

Dan kolom komentar sekitar 78 ribu komentar, diantara puluhan komentar itu kedapatan juga komentar beberapa pesohor.

Diantaranya komentar pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang membubuhkan emot love 3 buah di kolom komentar.

Kemudian Deddy Corbuizer juga nampak di sana membubuhkan komentar, dia menuliskan “Love this,” dengan diakhiri emot love juga.

Baca Juga:Pemerintah Tetapkan 1 Ramadhan jatuh Pada Selasa 12 Maret 2024Tidak Mencapai 1 Derajat, Tim Badan Hisab Rukyat Daerah Subang Belum Melihat Hilal

Bahkan komedian Sule juga kedapatan meninggalkan komentar, meski hanya dengan emot love dan emot lainnya.

Dari sekian banyak netizen yang menyimpan komentar pada kolom komentar yang tersedia diunggahan tersebut, mereka mengaku sangat suka melihat keakraban di meja makan itu.

Bahkan tak sedikit diantara komentar tersebut yang mendukung Titiek Soeharto dan Prabowo untuk balikan lagi menjadi pasangan suami dan istri.

Kalau menurut kamu gimana?

0 Komentar