Toko Oleh-oleh Haji dan Pakaian Muslim di Karawang Hangus Dilalap Si Jago Merah

toko oleh oleh haji dan pakaian muslim di karawang
Kebakaran Ruko GM Colection di Karawang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Warga Karawang di kejutkan dengan terjadinya kebakaran hebat di Jalan Mangga No.1 Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, pada Rabu (13/3).

Kebakaran tersebut terjadi di sebuah ruko GM Collection yang menjual oleh-oleh haji dan pakaian muslim yang berada di Karawang. 

Danton Mako Damkar BPBD Karawang, Rudi Suwardi, Menjelaskan, Peristiwa kebakaran ini, terjadi sekitar pukul 23.00 WIB pada Rabu (13/3) malam.

Baca Juga:Puting Beliung di Blanakan Subang Tidak Menelan Korban Jiwa, Hanya Kerugian MaterilAksi Tawuran di Pamanukan Terjadi Menjelang Saur Puasa Hari ke 2, Lokasi Tidak Jauh dari D'Sruput

Hingga saat ini kami masih terus berupaya melakukan pemadaman terhadap amukan api dari si jago merah tersebut.

“Petugas sempat kewalahan mengantisipasi amukan api yang melahap isi toko tersebut sehubungan pintu teralis toko dikunci dan petugas berupaya mendobrak pintu tersebut, agar api bisa menjangkau titik api,” ujarnya.

Dari peristiwa tersebut petugas menurunkan 8 armada untuk menjinakan api yang semakin membesar. 

“Adapun penyebab awal mula api yang membakar Toko yang berisikan oleh-oleh haji dan pakaian busana muslim ini, masih belum diketahui penyebab pastinya, mungkin nanti kalau sudah padam baru bisa dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian,” Katanya

Bambang (42), salah seorang warga sekitar yang menjadi saksi awal peristiwa kebakaran hebat tersebut terjadi.

Ia memastikan bahwa tidak ada karyawan yang berada di dalam toko tersebut. 

“Untuk karyawan toko dipastikan enggak ada yang menginap di dalam bangunan toko itu Pak, jadi dipastikan kondisi di dalam bangunan toko pun tidak ada orangnya karena memang untuk jam operasional toko busana ini biasanya hanya buka sampai pada pukul 05.00 sore atau sampai jam 17.00 WIB sore,” ucapnya.(dik) 

 

0 Komentar