HUT ke 50 Perawat Nasional Gelar Lomba Religi. Semakin Peduli dan Bersinergi

Ppni subang
PENGHARGAAN: Penyerahan penghargaan kepada para juara lomba kegiatan peringatan HUT PPNI Ke 50 tahun 2024 di Aula Haji Oman Syahroni Pemda Subang, Minggu (17/3).
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES -Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke 50,  yang jatuh pada tanggal 17 Maret 2024 ini, menyelenggarakan sejumlah agenda kegiatan religi.

Ketua PPNI Kabupaten Subang Hj. Wiwin Sriwinengsih menyampaikan bahwa peringatan HUT PPNI ke 50 tahun ini, yang diselenggarakan di Kabupaten Subang adalah HUT PPNI tingkat Jawa Barat dengan tuan rumah Kabupaten Subang, Minggu (17/3), bertempat di aula H. Oman Syahroni Pemda Subang.

“Iya ini peringatan HUT PPNI tingkat provinsi Jawa Barat, kita diamanahi sebagai penyelenggaran atau tuan rumah,” kata Hj Wiwin.

Baca Juga:Melalui Jum'at Curhat Kapolsek Pabuaran Imbau Warga Jaga Kerukunukan Antar Umat Beragama Dokter Maxi Bagikan Tips Sehat Selama Berpuasa 

Adapun kegiatannya disesuaikan dengan bulan Ramadhan ini, yaitu ada lomba lomba dan penghargaan bagi para kepala daerah terkait bidang keperawatan dan kesehatan.

Lomba itu antara lain, lomba baca al’Quran untuk perawat, lomba adzan, pemberian penghargaan kepada seluruh kepala daerah tingkat Jabar, penghargaan kepada dinas dan organisasi yang bersinergi dengan DPD PPNI  Kabupaten Subang seperti, Korpri, Dinkes dan DP2KBP3A.

Selanjutnya, acara buka puasa bersama seluruh peserta kegiatan tingkat jabar serta pembagian tak’jil untuk masyarakat.

 HUT PPNI ke 50, yang mengusung Tema “Tahun Emas PPNI, Peduli Untuk Bersinergi” ini, Ketua DPD PPNI Kabupaten Subang Hj Wiwin Sriwinengsih menyampaikan,  HUT PPNI yang ke 50  dengan tema Tahun Emas ini, PPNI semakin solid dan terus berbakti untuk negeri, memberikan kontribusi nyata dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Dimana salahsatu indikator tingginya IPM adalah tingkat kesehatan masyarakatnya meningkat.

“Semoga PPNI tetap solid dan  semakin peduli untuk bersinergi dengan pemerintah,  serta lebih dekat, dirasakan bermanfaat untuk masyarakat, khusus nya untuk anggota PPNI,” tukasnya.(dan)

0 Komentar