Charly Van Houten dan Mang Hendra Boeng Purnawan Gebrak Tanjungsiang Lewat  Acara Ngabuburit Bahagia

Carly Van Houten dan Kang Boeng
Carly Van Houten dan Kang Boeng
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Mang Boeng panggilan akrab Hendra Purnawan ketua Fraksi Nasdem menggelar acara ‘Kurindu Ramadhan Ngabuburit Bahagia’ acara ini digelar bersama artis papan atas Charly Van Houten pada Kamis  29 Maret 2024 di Tanjungsiang.

Sekalipun diguyur hujan acara terbilang sukses karena ribuan masyarakat tumplek menyaksikan acara tersebut.

Acara inipun disamping dihadiri Charly Van Houten juga menampilkan kreasi seni tradisional berupa kuda renggong, Hadroh, band lokal dan santunan anak untuk 50 anak anak yatim.

Baca Juga:Baznas Subang Bagikan 300 Santunan di 6 Lokasi Safari RamadhanRamadhan Berkah, As-Syifa Al-Khoeriyyah Terima Belasan Sertifikat Tanah Wakaf dari Kantor BPN Subang.

Saat dikonfimasi Hendra boeng Purnawan menyampaikan bahwa acara ini merupakan hiburan sambil ngabuburit juga Nasdem berbagi bagi anak anak yatim piatu.

“Insya Allah acara ini akan digelar apabila tekejar marathon di 7 wilayah se kabupaten Subang,” katanya.

Apakah ada kaitannya dengan kampanye karena mendekati Pilkada, terlebih keterkaitan dirinya dengan salah satu calon dalam kontestasi pemimpin daerah, Boeng hanya tersenyum dan berseloroh.

“Mutlak kegiatan ini adalah kegiatan sosial sesuai dengan arahan Mang Eep Hidayat tapi kalaupun dikaitkan dengan kampanye terselubung ini kami serahkan kepada masyarakat untuk menilainya, yang terpenting bagi saya masyarakat bisa merasakan kebahagiaan karena penampilan kami,” tambahnya. 

Berbeda dengan Charly Van Houten artis papan atas, disamping ingin menghibur masyarakat Subang, juga dia menyampaikan rindu dan ingin menyapa masyarakat melalui sentuhan kreasi seni yang dikemas olehnya dan Kang Hendra Boeng.

“Kalaupun temen temen berpendapat bahwa kegiatan ini merupakan cara saya untuk menaikan popularitas Kang Hendra boeng, Sah-sah aja. Dan kalaupun iya saya selaku sahabat Kang Boeng mendorong sepenuhnya untuk maju di Pilkada Subang,” katanya.

“Beliau Insya Allah dilihat dari sisi kemapuan aku pikir sudah mumpuni dan punya pengalaman di dunia politik yang sudah malang melintang puluhan tahun,” tambahnya.

Baca Juga:Kades Cibogo Kukuhkan Ketua RT dan RW Hasil DemokratisDharma Wanita Gelar Bazar Murah Ramadan di Gedung Sate

Saat ditanya apakah ini akan jadi pasangan di Pilkada nanti, mereka hanya tertawa sambil menegaskan terserah penilaian masyarakat.

“Tapi yang pasti saya mendorong maksimal untuk kang Hendra Boeng,” tegasnya.

Acara itupun selesai menjelang magrib dengan membagikan ta’jil bagi penonton yang hadir.

0 Komentar