Sinergi BUMN, Srikandi PLN Bersama Pegawai Kimia Farma Purwakarta Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Sinergi BUMN, Srikandi PLN Purwakarta Bersama Pegawai Kimia Farma Purwakarta Melaksanakan Pemeriksaan Kesehata
Sinergi BUMN, Srikandi PLN Purwakarta Bersama Pegawai Kimia Farma Purwakarta Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan
0 Komentar

Sinergi BUMN, Srikandi PLN Purwakarta Bersama Pegawai Kimia Farma Purwakarta Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bagi Masyarakat

Purwakarta, 03 April 2024– Srikandi PLN UP3 Purwakarta bersama pegawai Kimia Farma (Laboratorium & Klinik) mengadakan kegiatan “­ŁśŹ­Łś│­ŁśŽ­ŁśŽ ­ŁśĆ­ŁśŽ­Łśó­Łśş­ŁśÁ­Łśę ­ŁśŐ­Łśę­ŁśŽ­ŁśĄ­ŁśČ ­Łśť­Łś▒ & ­ŁśŤ­Łśó­ŁśČ­Łśź­Łś¬­Łśş” yang bertempat di halaman parkir PLN UP3 Purwakarta.

Kegiatan ini meliputi pemeriksaan tensi, gula darah dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan di bulan ramadan ini agar tetap bugar walaupun sedang berpuasa.

Baca Juga:Jelang Idulfitri 1445 H, PLN UP3 Purwakarta Meresmikan 8 SPKLU Baru di Cipali dan CipularangBangun Infrastruktur Kelistrikan, PLN Dukung Blanakan Jadi Sentra Perikanan Jawa Barat

Selain pemerikasaan kesehatan, Tim Srikandi, YBM (Yayasan Baitul Maal) dan Pegawai Kimia Farma melakukan kegiatan pemberian takjil gratis untuk masyarakat sekitar. 

Yayat sebagai juru parkir yang kebetulan melintas di depan kantor PLN Purwakarta ikut serta dalam kegiatan tersebut, yayat merasa kaget diberikan takjil gratis dan berharap kegiatan pembagian takjil bisa berjalan terus.

“Saya pikir tadi harus bayar, eh gratis ternyata. bagus sekali kegiatan ini, saya harap sering sering PLN dan Kimia Farma mengadakan kegiatan seperti ini” Kata Yayat.

Ibu Gina selaku Kepala Bagian Kerjasama Corporate Kimia Farma Cabang Purwakarta menyampaikan menyambut baik ajakan dari Srikandi PLN Purwakarta untuk melakukan kegiatas sosial berupa pemeriksaan Kesehatan dan pemberian takjil gratis.

Gina juga mengharpakan dengan adanya kegiatan Bersama ini mampu mempererat tali silaturahmi antar PLN Purwakarta dan Kimia Farma Purwakarta.

“Saya menyambut baik ajakan srikandi PLN Purwakarta untuk mengadakan acara pemeriksaan kesehatan gratis dan pembagian takjil untuk Masyarakat. Dari kegiatan ini kami mengharap mampu mempererat tali silaturahmi antara PLN Purwakarta dan Kimia Farma Purwakarta”, Ucap Gina

Dikesempatan yang sama Manajer PLN UP3 Purwakarta Bapak Joy Mart S Sihaloho sangat mendukung adanya keaktifan srikandi PLN Purwakarta dalam mengadakan kegiatan sosial, mengedukasi PLN lewat promo tambah daya dibulan Ramadhan tahun ini dan tentunya berbagi kebahagiaan dengan pembagian takjil gratis kepada Masyarakat apalagi kali ini menggandengan BUMN lain untuk mengadakan kegiatas sosial, tentu hal yang positif dalam mensinergikan BUMN di purwakarta, semoga hubungan antara PLN Purwakarta dengan Kimia farma kedepan semakin membaik.

0 Komentar