Bi Nina Rutin Hadiri RAT Koperasi LED Harapan Jaya

Bi Nina Rutin Hadiri RAT Koperasi LED Harapan Jaya
Anggota DPRD Jabar Nina Nurhayati bersama pengurus Koperasi LED Harapan Jaya.
0 Komentar

SUBANG-Bi Nina Nurhayati, anggota DRPD Jawa Barat, menghadiri undangan dari Koperasi Lumbung Ekonomi Desa (LED) Harapan Jaya pada acara Rapat Anggota Tahunan yang berlokasi di Gor Yudha Negara Desa Dayeuhkolot, Kabupaten Subang, Senin (13/02).

Kedatangan Bi Nina disambut hangat oleh pengurus Koperasi serta peserta yang hadir. Pasalnya, Bi Nina selalu memenuhi undangan yang mereka berikan, baik kegiatan rutin maupun berjangka.

“Saya beserta pengurus lainnya merasa senang, karena setiap kita memberikan undangan kepada Bi Nina, beliau selalu menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara yang kita selenggarakan. Baik acara yang bentuknya rutin maupun kegiatan yang bentuknya berjangka,” ungkap Rohini, Ketua Koperasi Harapan Jaya.

Baca Juga:Resmi Dilantik, Acep Jamhuri Pimpin Kabupaten KarawangMang Eep dan Bi Nina Bantu Warga Korban Banjir Pantura

Kegiatan rapat anggota tahunan kali ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena saat sedang mengalami pandemi Covid 19, sehingga peserta yang hadir dibatasi.

“Walaupun seperti itu, kita akan terus meningkatkan kreatifitas serta terus berinovasi, karena saat ini persaingan bisnis semakin ketat. Sehingga jika tidak mengikuti zaman, besar kemungkinan bisnis akan berhenti atau bangkrut,” pungkas Rohini.(adv/red)

0 Komentar