Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Subang Pagaden Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

banjir subang
Pimpinan BSI KC Astana Anyar Bandung Endang Kumoroyekti dan Pimpinan BSI KCP Subang Pagaden Rizal Melani Yusup saat menyalurkan bantuan ke korban banjir Pamanukan
0 Komentar

PAMANUKAN-Bantu ringankan beban warga korban terdampak banjir, Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Subang Pagaden salurkan paket sembako dan alat kebersihan untuk warga di Desa Mulyasari Senin (22/2). Sebelumnya saat banjir masih menggenang, BSI Cabang Subang Pagaden juga menyalurkan sembako di Posko Desa Pamanukan serta Kecamatan Kandanghaur, Indramayu.

Pemimpin Cabang BSI Subang Pagaden Rizal Meilani Yusup didampingi Tim Operasional BSI Subang Pagaden Ivan Fahmi mengatakan, bantuan yang disalurkan merupakan wujud kepedulian dari BSI Cabang Subang Pagaden untuk membantu warga terdampak banjir yang bekerja sama dengan Yayasan Hasanah Titik yang konsen tentang kebencanaan.

“Ini kami salurkan mudah mudahan dapat membantu meringankan beban warga yang kemarin terdampak musibah banjir,” jelasnya.

Baca Juga:Warga Bongas Mulai Gotong Royong Perbaiki Tanggul JebolIritasi Kulit Karena Banjir, Inilah Tiga Bahan Alami yang Dapat Dijadikan Obatnya

Rizal menambahkan, penyaluran bantuan tersebut diserahkan langsung pada Kepala Desa Mulyasari Hasanudin Masawi untuk nantinya didistribusikan langsung pada masyarakat.

“Kami mendapat informasi Mulyasari ini jadi yang terparah, hingga saat ini juga masih tergenang banjir untuk yang ketiga kalinya,” ujar Rizal.

Sementara itu, Kepala Desa Mulyasari Hasanudin Masawi berterimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi BSI Cabang Subang Pagaden yang telah membantu dan memberikan bantuan bagi warganya.

“Insyaallah ini akan sangat bermanfaat untuk warga kami, sangat membantu,” imbuhnya.

Ia juga membenarkan bahwa hingga saat ini, beberapa Dusun di Desa Mulyasari masih terendam banjir. Tentunya bantuan tersebut sangat membantu warga ditengah kesulitan warga yang sampai 3 kali diterjang banjir.

“Bantuan ini akan segera kami sampaikan kepada warga, kami distribusikan langsung,” (ygi/idr)

0 Komentar