Pangdam III/Siliwangi Apresiasi Dr Aqua Dwipayana yang akan Sharing Komunikasi dan Motivasi 50 Sesi di Jajarannya

Pangdam III/Siliwangi Apresiasi Dr Aqua Dwipayana yang akan Sharing Komunikasi dan Motivasi 50 Sesi di Jajarannya
0 Komentar

“Saya setuju dengan usulan Mas Aqua. Silakan dikomunikasikan langsung kepada para Danrem dan komandan satuan. Saya akan menginfokan hal tersebut ke mereka,” ujar bapak tiga putri yang sangat rendah hati itu.

Mereka sepakat mulai Senin (1/3/2021) mendatang dilaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Kodam III/Siliwangi. Dr Aqua memperkirakan waktunya sekitar lima sampai enam minggu dengan waktu lima hari dalam seminggu. Sehari bisa dilakukan tiga hingga empat sesi.

Memenuhi permintaan Nugroho yang disampaikan kepada Dr Aqua pada Minggu sore (14/2/2021) lalu di resto Sari Baping Malangbong KM 61,1 Kabupaten Garut, untuk sesi pertama dilaksanakan di Batalyon infanteri (Yonif) 315/Garuda Kota Bogor. Waktu mereka ketemu Nugroho didampingi putri bungsunya Azmi Hanifah Budi Setyaningati.

Amanah Suatu Kehormatan

Baca Juga:Banjir Karawang!! Partai Ini yang Kirim Bantuan Logistik, yang Lain Mana?Kantor Terendam Banjir, ASN Sibuk Amankan Berkas Penting

Nugroho mengatakan yang menjadi prioritas adalah Batalyon Infanteri (Yonif) 315/Garuda Kota Bogor yang dalam waktu dekat akan melaksanakan tugas operasi pengamanan perbatasan di Papua. Sebelumnya beberapa tahun lalu telah melaksanakan kegiatan serupa di wilayah Kalimantan Barat.

“Saya ingin seluruh prajurit saya di Yonif 315/Garuda Kota Bogor yang mendapat kehormatan tugas operasi ke Papua fokus pada tugas-tugasnya dan dapat berinteraksi dengan masyarakat di sana. Sedangkan para istri dan anak-anaknya mendukung penuh aktivitas mulia suami dan bapaknya,” tegas Nugroho.

Setelah Sharing Komunikasi dan Motivasi di Batalyon Infanteri 315/Garuda Kota Bogor, kegiatan serupa rencananya dilanjutkan ke Korem 061/Surya Kencana Bogor dan semua Kodimnya yakni Kodim 0606/Kota Bogor, Kodim 0607/Kota Sukabumi, Kodim 0608/Cianjur, Kodim 0621/Kabupaten Bogor, dan Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi.

Sesudah itu ketiga Korem lainnya yang berada di bawah Kodam III/Siliwangi. Masing-masing Korem 062/Taruma Nagara Garut, Korem 063/Sunan Gunung Jati Cirebon, dan Korem 064/Maulana Yusuf Banten.

“Saya akan infokan ke Danrem 061/Surya Kencana Bogor Brigjen TNI Achmad Fauzi agar kontak Mas Aqua untuk koordinasi pelaksanaan kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan jajaran beliau di Korem, semua Kodim, dan Batalyon. Silakan dibicarakan langsung untuk teknis pelaksanaannya,” kata Nugroho kepada Dr Aqua.

Dr Aqua menyatakan siap melaksanakan semua tugas dari Nugroho. Baginya amanah tersebut adalah suatu kehormatan yang harus diselesaikan secara tuntas dan hasilnya maksimal. Bapak dari Alira Vania Putri Dwipayana dan Savero Karamiveta Dwipayana itu mengucapkan terima kasih atas semua kepercayaan yang diberikan Nugroho.

0 Komentar