Pangdam III/Siliwangi Apresiasi Dr Aqua Dwipayana yang akan Sharing Komunikasi dan Motivasi 50 Sesi di Jajarannya

Pangdam III/Siliwangi Apresiasi Dr Aqua Dwipayana yang akan Sharing Komunikasi dan Motivasi 50 Sesi di Jajarannya
0 Komentar

BANDUNG-Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto beberapa kali menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pakar Komunikasi dan motivator nasional Dr Aqua Dwipayana atas kesediannya melaksanakan kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan jajarannya.

Seluruhnya diperkirakan lebih dari 50 sesi. Pelaksanaannya di Batalyon, Kodim, Rindam, Korem, hingga semua Balak yang ada di Kodam III/Siliwangi.

Hal itu disampaikan Nugroho saat Dr Aqua silaturahim ke kantornya pada Jumat (19/2). Mereka berdua diskusi dengan santai dan penuh keakraban sambil membicarakan rencana kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi di semua satuan yang berada di bawah Kodam III/Siliwangi baik yang di Jawa Barat maupun Banten.

Baca Juga:Banjir Karawang!! Partai Ini yang Kirim Bantuan Logistik, yang Lain Mana?Kantor Terendam Banjir, ASN Sibuk Amankan Berkas Penting

Pada pertemuan itu Dr Aqua melaporkan kepada Nugroho tentang Sharing Komunikasi dan Motivasi yang sudah dilaksanakan di Kodim Tasikmalaya dan Kodim Ciamis hari Senin (15/2/2021) lalu. Masing-masing dipimpin oleh Dandimnya Letkol Inf Ary Sutrisno dan Letkol Czi Dadan Ramdani.

Di dua sesi Sharing Komunikasi dan Motivasi itu semua peserta termasuk pengurus dan anggota Persit antusias sekali menghadiri acara dari awal sampai akhir. Mereka termotivasi dengan seluruh yang disampaikan Dr Aqua dan setelah melihat video-video yang menarik.

Saat pertemuan itu banyak peserta yang bertanya. Baik yang terkait dengan tugas-tugas sebagai prajurit maupun tentang keluarga termasuk kesuksesan mendidik anak-anak. Satu-persatu pertanyaan dijawab oleh Dr Aqua hingga tuntas.

Diawali di Yonif 315/Garuda Kota Bogor

Kedua Komandan Kodim tersebut membeli dua buku terbaru karya Dr Aqua yang termasuk dalam buku Trilogi The Power of Silaturahim. Judul buku-buku itu adalah “Humanisme Silaturahim Menembus Batas: Kisah Inspiratif Persahabatan Aqua Dwipayana-Ventje Suardana (Satu Kesamaan Yang Mampu Mengatasi Sejuta Perbedaan)”serta “Berkarya dan Peduli Sosial Gaya Generasi Milenial: Kisah Inspiratif Dua Bersaudara Alira-Savero Dwipayana Bergiat untuk Sesama”.

Kedua buku itu dibagikan ke semua peserta yang hadir. Dr Aqua akan menggunakan seluruh hasil  penjualan buku itu untuk berbagai kegiatan sosial termasuk membiayai umroh puluhan orang dari berbagai daerah di Indonesia.

Kepada Nugroho, Dr Aqua menyarankan agar kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Kodim Tasikmalaya dan Kodim Ciamis dijadikan contoh untuk pelaksanaan aktivitas serupa di satuan-satuan lain yang berada di bawahnya. Nugroho setuju dengan usulan tersebut.

0 Komentar