Terbakar Cemburu, Petani Tewas Dibacok di Sawah

Terbakar Cemburu, Petani Tewas Dibacok di Sawah
0 Komentar

Seorang petani asal Desa Tambakromo RT 013 RW 007, Kecamatan Malo Kabupaten Bojonegoro ditemukan tewas di area persawahan dengan luka bacok pada Minggu sore (21/2) sekitar pukul 16.00 WIB.

Petani tersebut diketahui bernama Sarmin (61) menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh LS (55).

LS membunuh korban dengan cara membacok bagian lengan tangan kiri dan dada sebelah kanan dengan menggunakan arit atau sabit.

Baca Juga:Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Subang Pagaden Salurkan Bantuan untuk Korban BanjirWarga Bongas Mulai Gotong Royong Perbaiki Tanggul Jebol

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui pelaku merupakan saudara dari korban. Pelaku diduga melakukan aksi keji itu karena dendam yang sudah ada sejak lama karena cemburu.

Kepala Desa (Kades) Tambakromo Kecamatan Malo Kabupaten Bojonegoro, Kiswanto menyebut bahwa antara pelaku dan korban memang sudah memiliki permasalahan sejak lama karena perasaan cemburu.

Kiswanto juga menjelaskan kronologi kejadian tersebut terjadi ketika pelaku dan korban sama-sama sedang berada di persawahan yang ada di desa setempat.

LS kemudian mendatangi korban, dan sempat terjadi adu mulut antar keduanya. Tersulut emosi, akhirnya LS pun membacok korban dengan arit yang dipegangnya hingga tewas.

Akibat kejadian tersebut, warga sekitar pun langsung melaporkan hal itu ke pihak kepolisian.

Petugas yang langsung datang ke lokasi kejadian pun berhasil mengamankan pelaku dan membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro untuk dilakukan visum. (bbs/idr)

 

0 Komentar