Malam Ini Pemuda Subang Utara, Kirim 12 Truk Material untuk Tanggul Cipunagara yang Jebol, Dilanjut Besok!

Malam Ini Pemuda Subang Utara, Kirim 12 Truk Material untuk Tanggul Cipunagara yang Jebol, Dilanjut Besok!
0 Komentar

PAMANUKAN– Malam ini, Selasa (23/2) Pemuda Subang Utara melalui Gerakan Goceng Pertama kirim 12 truk berisi material batu untuk perbaiki tanggul Cipunagara yang jebol.

Ada dua lokasi yang dituju dalam pengiriman material ini yakni Di Desa Bongas dan Desa Mulyasari serta Desa Rancahilir.

Wakil Ketua Pemuda Subang Utara (PSU) Gesi Gumilang mengatakan, dari donasi yang dikumpulkan hingga Selasa, pihaknya merealisasikan pengiriman material untuk penanganan darurat tanggul Cipunagara.

Baca Juga:Pemda Subang Kerjasama dengan Unsub dan IPB Soal Implementasi Data Desa PresisiMenang di Pilkada 2020, Cellica Nurrachadiana-Aep Syaepuloh akan Dilantik Virtual Jumat 26 Februari Mendatang

Gesi menambahkan, untuk Desa Bongas total sementara yang akan dikirim sebanyak 20 dump truk. “Hanya saja yang malam ini baru bisa dikirim 10 truk dulu karena keterbatasan armada disana,” jelas Gesi.

Selain di Bongas, pada selasa malam juga dilakukan pengiriman material untuk Desa Mulyasari sebanyak 2 dump truk.

“Ke Desa Mulyasari sebanyak 2 dump truk base B serta Besok 2 truk sirtu,” jelasnya.

Gesi melanjutkan, pengiriman sirtu ini dilakukan sebagai langkah darurat dalam upaya penanganan banjir pada titik-titik tanggul yang jebol. “Sebab ini sangat dibutuhkan apalagi jika melihat curah hujan yang masih tinggi, tadi sore juga air dari Cipunagara naik lagi, sehingga sangat penting untuk menutup tanggul secara darurat,” imbuhnya.

Gesi juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan rezeki dan bersama-sama dalam membantu upaya penanganan banjir.

Selain itu, ia juga harga perbaikan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi para pemuda di Pantura yakni Pemuda Subang Utara yang hingga saat ini energinya masih terus berkobar dan semangat untuk membantu masyarakat terkait upaya pencegahan bencana banjir

Sementara itu, Sekretaris Desa Bongas memberikan apresiasi dan terimakasih pada Pemuda Subang Utara dengan gerkaan Goceng Pertamanya untuk membantu penanganan tanggul Cipunagara yang jebol di Desa Bongas.

Baca Juga:Kabar Gembira, Pemerintah Kembali Buka Pendaftaran Kartu Prakerja, Simak InformasinyaSubang Selatan Besok Rabu 24 Februari 2021 Giliran Pemadaman Listrik, Cek Lokasinya Dimana Saja

“Kami atas nama Pemerintah Desa Bongas mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Pemuda yang terlibat, ini sangat membantu,” imbuhnya. (ygi)

0 Komentar