Lama Tak Terdengar, Ini Aktivitas Sutarno Cawabup Pasangan Imas Aryumningsih

Lama Tak Terdengar, Ini Aktivitas Sutarno Cawabup Pasangan Imas Aryumningsih
0 Komentar

SUBANG – Lama tidak terdengar, mantan Cawabup Subang Kol. Suatarno kini aktif dalam kegiatan sosial. Ia menjadi pengurus Baznas Kabupaten Subang.

Cawabup pada Pilkada 2018 yang berpasangan dengan Imas Aryumningsih itu dilantik menjadi pengurus Baznas sebagai tim audit internal pada Raker Baznas di Saru Ater, Selasa ( 23/2).

Menurut Sutarno, dirinya aktif di Baznas karena ingin mengabdi dan juga bermasyarakat untuk membantu dan membangun Kabupaten Subang.
“Ya beginilah keseharian saya. Sekarang di Baznas, yang penting intinya di mana pun bisa membantu masyarakat Subang,” ujarnya kepada Pasundan Ekspres.

Baca Juga:Malam Ini Pemuda Subang Utara, Kirim 12 Truk Material untuk Tanggul Cipunagara yang Jebol, Dilanjut Besok!Pemda Subang Kerjasama dengan Unsub dan IPB Soal Implementasi Data Desa Presisi

Sutarno juga menegaskan, dirinya mendukung program pemerintahan Jimat – Akur agar Subang lebih maju. “Kita ingin pemerintahan ini selamat tuntas satu periode ini berjalan lancar. Yang sudah-sudah jangan sampai terjadi lagi. Kita dukung,” tandasnya.

Apakah akan kembali mencalonkan lagi di Pilkada 2023? “Kita gimana masyarakat aja. Yang penting apa pun kita terus berbuat untuk kebaikan masyrakat,” katanya. (ygo/man)

0 Komentar