Pimpinan dan Pengurus Harian Dekopinda Subang 2021-2025 Resmi Dilantik, Langsung Luncurkan Platform Icalan.id

Pimpinan dan Pengurus Harian Dekopinda Subang 2021-2025 Resmi Dilantik, Langsung Luncurkan Platform Icalan.id
0 Komentar

SUBANG – Pimpinan dan pengurus harian Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Subang periode 2021-2025 resmi dikukuhkan dan dilantik, pada Rabu (24/2) di Gedung Graha Sofia Kampus STIESA Subang.

Dihadiri oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, dalam pengukuhan dan pelantikan pimpinan dan pengurus itu, Dekopinda Subang juga merilis sekaligus me-launching icalan.id sebuah platform bisnis untuk Koperasi dan UMKM.

“Kami melihat platform icalan.id adalah alat bantu yang paling cocok untuk digunakan koperasi dan UMKM dalam mewujudkan digitalisasi bisnis mereka, selain menghubungkan antar koperasi, antar koperasi dan UMKM binaannya, juga antar UMKM dengan UMKM,” ungkap Ketua Dekopinda terpilih periode 2021-2025, Ir. Daeng M Tahrir.

Baca Juga:Soal Video Syur yang Mirip Pesinetron Gabriella Larasati, Ini Penjelasan PolisiSariater Gencar Promosi, Ada Buy Two Get One Free

Menurutnya icalan.id merupakan wujud nyata dari program digitalisasi koperasi dan UMKM di Kabupaten Subang.

Sebagai sebuah platform icalan.id mampu mewujudkan transformasi digital berupa pengelolaan bisnis koperasi dan UMKM khususnya pada tata cara pemasaran dan penjualan yang asalnya berbasis offline menjadi berbasis online. (idr)

 

0 Komentar