oleh

Sariater Gencar Promosi, Ada Buy Two Get One Free

SUBANG – Tempat wisata Sariater Hotel dan Resort makin gencar promosi agar masyarakat datang ke tempat wisata dengan skala internasional tersebut, meskipun saat ini operasionalnya pengunjung masih minim dikarenakan suasana pandemi Covid-19.

Assisten Public Relation Sariater Hotel dan Resort, Iwan Herdiawan saat ditemui pasundan ekspres Rabu (24/2) mengatakan bahwa memang dampak dari pandemi ini menyeluruh, termasuk berdampak pada pengunjung kolam air panas alam hingga tamu hotel, namun menurutnya tetap ada saja yang berkunjung walaupun masih minim.

“Ya dampaknya terasa, namun masih ada saja pengunjung hotel ataupun kolam air panas alam di sini walaupun tidak terlalu banyak,” ujarnya.

Dijelaskan Iwan pengetatan protokol kesehatan juga terus dilakukan melalui mekanisme 3M (mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker). “Penerapan 3M sudah SOP, jika ada tamu yang melebihi ambang batas panas suhu tubuh, tidak akan kami perkenankan untuk masuk,” tambahnya.

Iwan juga mengklaim gencar melakukan promosi untuk memikat masyarakat agar mau mengunjungi wisata kolam air panas alam Sariater tersebut, dengan memberikan Buy 2 Get 1 Free. “Untuk ticketing kita berlakukan hal tersebut agar pengunjung makin tertarik,” pungkasnya. (ygo/idr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.