Soal Video Syur yang Mirip Pesinetron Gabriella Larasati, Ini Penjelasan Polisi

Soal Video Syur yang Mirip Pesinetron Gabriella Larasati, Ini Penjelasan Polisi
0 Komentar

JAKARTA – Pesinetron Gabriella Larasati (GL) menjalani pemeriksaan selama lima jam di Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat atas dugaan video asusila mirip dirinya.

“Saudari GL cukup kooperatif. Dia didampingi kuasa hukum dan ada 31 pertanyaan dari penyidik, yang semuanya dijawab dengan baik dan prosesnya berjalan lima jam,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi, Selasa (23/2).

Gabriella Larasati yang merupakan artis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu dimintai keterangan terkait laporan dari elemen masyarakat tentang video asusila yang beredar luas dan menyerupai dirinya.

Baca Juga:Sariater Gencar Promosi, Ada Buy Two Get One FreeMalam Ini Pemuda Subang Utara, Kirim 12 Truk Material untuk Tanggul Cipunagara yang Jebol, Dilanjut Besok!

Polisi belum dapat menyampaikan hasil dari proses penyidikan terhadap Gabriella. Sementara itu, beberapa barang bukti telah dikantongi.

“Untuk saat ini, kami rasa keterangan cukup untuk saudari GL. Ke depan, kami akan mengambil keterangan dari pihak-pihak terkait untuk membuat terang terkait perkara ini,” pungkas Arsya. (bbs/idr)

0 Komentar