oleh

Ada Giveaways Pahlawan Covid-19 dari Ridwan Kamil, 10 Unit Rumah dan Sepeda Motor

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Kang Emil) menghelat giveaways yang diperuntukkan untuk ‘Pahlawan Covid-19’. Hadiah yang akan dibagikan yaitu sepuluh rumah dan sepuluh motor.

Kang Emil mengungkapkan, pahlawan Covid-19 ini bisa dari bermacam kalangan dan profesi.

“Pahlawan Covid-19 ini bisa tenaga kesehatan, penegak hukum, guru yang berjuang karena sulit belajar tatap muka, bisa mana saja yang kategori relawan,” tuturnya di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Terkait hadiah untuk pahlawan Covid-19 ini, Kang Emil mengaku kedatangan sejumlah pihak. Mayoritasnya dari Realestat Indonesia (REI). Di tengah pandemi Covid-19 yang sudah satu tahun ini, mereka ingin berkontribusi.

“Tentu dalam bidang masing-masing. Ada nyumbang harta ini tidak hanya dalam definisi cash yah. Karena mereka developer, ada rumah yang disumbangkan,” sambungnya.

Adapun rumah yang akan dihadiahkan untuk pahlawan Covid-19 ini disebut berada di Bandung, Subang, Bekasi, Cianjur, dan Sumedang.

“Kalau dirupiahkan bisa Rp150 juta, lumayan ya,” ujar Kang Emil.

Masih dari penuturan Kang Emil, hadiah rumah dan motor tersebut bisa didapatkan masyarakat yang mempunyai kontribusi selama pandemi Covid-19 ini. Dengan syarat belum memilik rumah atau kendaraan.

Berkenaan syarat untuk giveaways ini juga disampaikan melalui akun Instagram resmi Emil.

“Pahlawan Covid ini bisa nakes, penegak hukum, guru, wartawan, atau para relawan. Semua yang luar biasa berkhidmat dalam pandemi ini, dan hadiah ini untuk mereka dari golongan ekonomi yang belum mampu,” tulis Kang Emil, dalam akun Instagram miliknya.

Karena hadiahnya terbatas, menurutnya, pemenang akan diputuskan dalam penjurian yang dilakukan tim Jabar Bergerak.

“Nanti dipilih sepuluh, siapa untuk rumah dan motor,” ujarnya.

Untuk itu, warga bisa merekomendasikan calon pemenang hadiah dengan memberikan testimoni. Testimoni bisa disampaikan melalui alamat surat elektronik Jabar Bergerak, jabarbergerak.id@gmail.com.

“Ditunggu testimoninya sampai dengan minggu depan, 11 Maret 2021,” pungkasnya. (bbs/idr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.