Launching Grand Taruma Commercial, Ruko Mewah Dekat Mentengnya Karawang

Grand Taruma Commercial
IST LAUNCHING: Grand Launching Grand Taruma Commercial, dengan tema "Ruko Mewah Dekat Mentengnya Karawang", Senin (15/3).
0 Komentar

KARAWANG-Agung Podomoro Land, pengembang terdepan dan terpercaya, mengadakan acara Grand Launching Grand Taruma Commercial, Senin (15/3). Launching yang dilaksanakan di Marketing Gallery Grand Taruma Karawang dengan tema “Ruko Mewah Dekat Mentengnya Karawang”.

Head of marketing Grand Taruma Commercial, Emil Sugeng Utomo mengatakan, kini hadir Grand Taruma Commercial, mahakarya terbaru dari Agung Podomoro Land. Grand Taruma Commercial hadir untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan investasi Anda.

Dalam Acara ini diadakan Grand Launching Grand Taruma Commercial, satu satunya pusat kuliner terlengkap di kota Karawang yang memiliki 140 unit dan 2 kavling. “Grand Taruma Commercial terdiri dari 3 blok, yaitu blok Gajah Mada, Sanjaya dan Hayam Wuruk, baik yang tipe Boulevard maupun tipe non Boulevard, dengan luas bangunan 5x10m dan 5x 12m,” katanya.

Baca Juga:Tiga Kades Pastikan Siap Sambut Subang SmartpolitanBreaking News!! Rumah Bupati Bandung Barat Digeledah KPK

Harga Ruko mulai dari Rp1,4 miliar, harga perdana cash keras khusus pandemi, bekerjasama dengan 9 bank sebagai mitra dalam pembayaran.

Berada di dalam kawasan Grand Taruma Karawang dengan hunian yang sudah terjual 100 persen dari 1.500 KK, serta brand-brand ternama yang sudah terlebih dahulu ada di Grand Taruma. Seperti McDonald’s, Waterpark, Brits Hotel & Superindo, serta dikelilingi oleh beragam fasilitas seperti mal, kawasan perumahan & rumah sakit, menjadi bukti bahwa Grand Taruma Commercial merupakan tempat investasi & usaha yang sangat prospektif & menjanjikan!” paparnya.

Miliki area komersial idaman dan investasi terbaik di Karawang: Grand Taruma Commercial, Ruko Mewah Dekat Mentengnya Karawang yang memiliki berbagai kelebihan harga pandemi, harga perdana, harga cash Keras Mulai Rp1,4M. Selain itu, Lokasi Strategis, Fiber Optik, Meja Dapur, Instalasi AC, Roof Tank, Tinggi Lantai ke Ceiling Bersih 3,2m (lantai 1) dan Toilet Tiap Lantai.(rls/ddy/vry)

0 Komentar