Generasi Milenial Subang Diajak Memahami Empat Pilar Kebangsaan

Generasi Milenial Subang Diajak Memahami Empat Pilar Kebangsaan
Sosialisasi empat pilar kebangsaan kepada milenial dalam reses anggota DPRD Jabar Nina Nurhayati.
0 Komentar

SUBANG-Tidak hanya menyasar kelompok ibu-ibu dan dewasa, reses Nina Nurhayati atau yang akrab disapa Bi Nina juga menyasar kalangan milenial. Puluhan remaja milenial Subang mengikuti sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan bertempat di Aula TK-IT Al-Haqq Jalan Dewi Sartika Kelurahan Soklat, Selasa (16/03).

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan digelar oleh Bi Nina Nurhayati dari Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia DPRD Provinsi Jabar.
“Giat ini merupakan citra Bhakti parlemen dalam sketsa kebangsaan, semoga dengan mengikuti sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini kaum milenial Subang dapat lebih memahami tentang hakikat berbangsa dan bernegara,” ujar Bi Nina Nurhayati dalam acara tersebut.

Seperti biasa, reses Bi Nina didampingi Ketua DPD Nasdem Subang Eep Hidayat. Dalam kesempatan itu, Eep juga menyampaikan mpemaparan yang menekankan pentingnya peran milenial dalam pembangunan. Sekaligus pentingnya generasi milenial memahami empat pilar kebangsaan.

Baca Juga:Balas Dendam Suami Punya WIL, Mamah Muda Ini Melayani PIL Seorang TentaraLapor Polisi, Wajah Putri Indonesia 2019 Ini Tiba-tiba Bengkak seperti Dipukuli

Setelah pemaparan materi di isi dengan diskusi dan tanya jawab, peserta merupakan perwakilan dari beberapa perguruan tinggi/universitas dan komunitas milenial yang aktif di Kabupaten Subang.

“Alhamdulillah kita mendapat pencerahan mengenai berkehidupan kebangsaan dalam bingkai NKRI dan tentunya ini sangat bermanfaat bagi kaum milenial,” ujar, Diki salah satu peserta reses.(adv)

0 Komentar