Anggota DPRD Jabar Nina Nurhayati Terus Dorong Perbaikan Jalan

Anggota DPRD Jabar Nina Nurhayati Terus Dorong Perbaikan Jalan
Anggota DPRD Nina Nurhayati saat melakukan reses ke masyarakat.
0 Komentar

SUBANG-Angggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Fraksi NasDem Persatuan Indonesia Nina Nurhayati yang akrab disapa Bi Nina terus berupaya agar dapat memberikan bantuan perbaikan jalan dan infastruktur lainnya di wilayah Subang, Majalengka dan Sumedang.

Berdasarkan hasil reses di masyarakat, Bi Nina-sapaan akrabnya-masyarakat banyak yang mengeluhkan banyaknya jalan rusak. Ia berharap pemerintah kabupaten maupun provinsi bisa terus bersinergi untuk perbaikan jalan.

“Masyarakat tetap berharap infastruktur diperbaiki. Apalagi setelah musim hujan banyak jalan rusak. Mulai dari jalan desa hingga provinsi. Kita akan bantu melalui dana aspirasi,” ujarnya.

Baca Juga:Bi Nina Mendorong Agar Koperasi Bisa Bertahan di Era PandemiSetelah Jalan Baranangsiang Ditanami Pohon Pisang, Ini yang Dilakukan Sekda Purwakarta

Selain itu, perbaikan jalan dan infastruktur juga perlu dilakukan terutama kerusakan akibat bencana alam. “Ada juga karena bencana alam. Ini kan bisa segera melalui dana kebencanaan. Kita akan koordinasikan apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat,” pungkasnya.(adv)

0 Komentar