Bi Nina Dorong Pemerintah Terus Lakukan Pemulihan Pasca Banjir Pantura

Bi Nina Dorong Pemerintah Terus Lakukan Pemulihan Pasca Banjir Pantura
Anggota DPRD Jabar Nina Nurhayati bersama Ketua DPD Nasdem Subang Eep Hidayat mendatangi Posko Nasdem Peduli di Pantura.
0 Komentar

SUBANG-Angggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Fraksi NasDem Persatuan Indonesia Nina Nurhayati yang akrab disapa Bi Nina mendorong pemulihan pasca bencana banjir di Pantura, Subang.

Menurutnya, banyak hal yang harus dipulihkan pascabencana. Selain aktivitas sosial-ekonomi juga banyak banyaknya infastruktur yang rusak. Maka penanggulangan pasca banjir masih harus terus dilakukan sekaligus ada upaya pencegahan.

“Pemulihan bascabanjir itu penting. Banyak hal yang harus dipulihkan, kegiatan sosial-ekonomi juga pemulihan infrastruktur. Kita berharap agenda ini menjadi konsen pemerintah,” tandasnya.

Baca Juga:Anggota DPRD Jabar Nina Nurhayati Terus Dorong Perbaikan JalanBi Nina Mendorong Agar Koperasi Bisa Bertahan di Era Pandemi

Selain itu, aktivitas ekonomi masyarakat seperti UKM dan koperasi harus dipastikan dapat berjalan normal. Sebab secara ekonomi, bencana itu mengakibatkan kerugian materil yang besar. “Sekaligus kita harus bisa mencegah agar bencana tidak terulang,” pungkasnya.(adv)

 

0 Komentar