Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Prioritaskan Hadiri Penganugerahan Doktor Kehormatan dari IPB kepada Letjen TNI Doni Monardo

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Prioritaskan Hadiri Penganugerahan Doktor Kehormatan dari IPB kepada Letjen TNI Doni Monardo
0 Komentar

BOGOR-Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Doni Monardo Sabtu pagi (27/3) ini sekitar pukul 09.00 akan menerima Penganugerahan gelar Doktor Kehormatan (Honoris Causa) dari Institut Pertanian Bogor (IPB). Acaranya dilaksanakan di Graha Widya Wisuda, Kampus IPB Dramaga, Bogor.

Karena hingga sekarang masih pandemi Covid-19 sehingga undangan yang hadir langsung di tempat acara jumlahnya dibatasi. Hanya puluhan orang. Sedangkan yang lainnya dapat menyaksikan acara tersebut secara virtual di akun kanal Youtube IPBTV.

Salah seorang yang akan hadir langsung di acara itu adalah Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana. Penulis buku _super best seller_ “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi” tersebut memastikan kehadirannya pada Rabu siang (24/3) lalu saat dihubungi Koordinator Staf Pribadi Kepala BNPB Kolonel Czi Budi Irawan.

Baca Juga:Gedung Partai NLD Aung San Suu Kyi Dibom, Korban Tewas 320 OrangPGRI Subang: Guru Harus Jadi Teladan untuk Siswa

Ketika komunikasi dengan Budi, Dr Aqua sedang ziarah ke makam kedua orangtua Bupati Cilacap Tato Suwarto Pamuji di Majenang, Kabupaten Cilacap. Bapak dari Alira Vania Putri Dwipayana dan Savero Karamiveta Dwipayana itu didampingi putra bungsu Tato, Adam Abdillah.

“Pak Aqua dimohon untuk hadir saat acara Penganugerahan gelar Doktor Kehormatan (Honoris Causa) Bapak Doni Monardo pada Sabtu pagi (27/3/2021) di IPB. Undangannya menyusul,” ujar Budi.

Begitu mendapat informasi dari Budi, Dr Aqua yang jadwalnya selama pandemi Covid-19 sangat padat termasuk pada hari Sabtu dan Minggu, terutama melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi di berbagai institusi di banyak tempat, langsung bertekad untuk hadir. Acara lain yang sudah terjadwal ditundanya.

“Penganugerahan gelar Doktor Kehormatan kepada Bapak Doni Monardo dari IPB pada Sabtu ini merupakan sejarah buat bangsa Indonesia, sehingga saya ingin menyaksikannya secara langsung di Graha Widya Wisuda, Kampus IPB Dramaga, Bogor. Apalagi jumlah undangannya terbatas. Saya sangat berterima kasih kepada Pak Doni karena diundang untuk menghadiri acara tersebut,” ujar Dr Aqua.

Orasi Ilmiah Tentang Lingkungan

Kamis pagi (25/3) lalu saat sedang dalam perjalanan dari Tasikmalaya menuju Bogor, ketika berada di Kabupaten Garut, Dr Aqua menerima kiriman undangan

0 Komentar