Peluang Usaha di Bulan Ramadhan yang Potensial dan Bisa Bikin Kamu Jadi Jutawan

Peluang Usaha di Bulan Ramadhan yang Potensial dan Bisa Bikin Kamu Jadi Jutawan
Peluang Usaha di Bulan Ramadhan yang Potensial dan Bisa Bikin Kamu Jadi Jutawan
0 Komentar

Peluang usaha bulan ramadhan ini memang sangat banyak dan beragam. Terlebih lagi bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah.

Peluang usaha bulan puasa  yang potensial tentu saja di berbagai bidang usaha. Seperti halnya kuliner dan fashion tentunya ya yang hampir mendominasi peluang usaha bulan puasa.

Usaha kuliner contohnya, meskipun usaha kuliner kecil-kecilan seperti berdagang es buah atau sop buah sebagai takjil ramadhan untuk berbuka puasa, atau usaha martabak untuk camilan malamnya.

Baca Juga:Lima Ide Bisnis Online untuk Pelajar yang Mudah dan PraktisKeren, Kelurahan Soklat Raih Peringkat ke-2 Kelurahan yang Warganya Tepat Waktu Membayar PBB

Namun ternyata usaha jenis seperti ini justru sangat potensial dan menguntungkan apalagi untuk peluang usaha bulan puasa atau bulan Ramadhan  ini ya. Usaha yang terlihat biasa namun hasil luar biasa dan jam berjualan pun hanya sebentar tidak banyak menyita waktu.

Dari informasi hasil wawancara langsung Penulis ke lapangan, usaha jenis ini, seperti halnya martabak misalnya, justru bisa meraup untung antara 300.000, 500.000 pada saat sepi atau biasa saja bahkan sampai Rp. 1.000.000 perharinya pada waktu ramai.

Dan ini bisa dijadikan salah satu peluang usaha bulan puasa ini tentunya ya dan potensial untuk meraup untung dan jadi jutawan dadakan saat lebaran nanti. Tentunya dengan penuh ketekunan dan kesabaran serta usaha yang maksimal dalam penerapan peluang usaha bulan puasa.

Berikut Beberapa Peluang Usaha Rumahan di Bulan Ramadhan  yang Potensial:

    1. Usaha Kuliner Camilan malam Ramadhan
    2. Usaha jual beli baju padu padan busana muslim untuk Ramadhan dan lebaran
    3. Usaha Cathering Ramadhan untuk anak kost
    4. Usaha Kueh Pesanan atau parsel untuk Lebaran
    5. Usaha kuliner takjil RamadhanUsaha kuliner takjil Ramadhan

Peluang Usaha Takjil yang Laris di Bulan

Usaha Takjil buka puasa Es buah atau Sop buah misalnya, usaha jenis ini terbilang mudah dan terlihat usaha biasa, namun jangan salah, omset sehari bisa mencapai Rp. 1.000.000 pada saat Ramadhan.

0 Komentar