Warga Senang, Bantuan BLT DD Disalurkan

Desa Tanjung
DADAN RAMDAN/PASUNDAN EKSPRES BANTUAN LANGSUNG: Kepala Desa Tanjung Sunaryo  saat menyerahkan bantuan Covid 19 di Bale Desa Tanjung, beberapa waktu lalu.
0 Komentar

SUBANG-Sesuai dengan instruksi pemerintah pusat, bahwa alokasi dana desa tahun ini berlanjut untuk bantuan dampak Covid-19, sebesar Rp300.000/bulan dan dibayarkan setiap bulan hingga 12 bulan bulan.

Dari sekian ratus desa di Kabupaten Subang salah satunya Desa Tanjung yang sudah menyalurkan bantuan Covid-19 dari dana desa ini, karena cairnya lebih awal dari desa lain.

Bantuan Covid-19 yang dialokasikan saat ini untuk 125 kk diserahkan di Bale Desa Tanjung, yang disaksikan olah Babinsa AD, Bhabinkamtibmas dan BPD. Dengan tetap melaksanakan prokes, mengguanakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Baca Juga:Daftar Lima Merk Sepatu Basket yang Bagus dan Keren Tahun 2021Siram Rohani Muslimat NU dengan Pengajian Kitab Kuning

“Tahun ini kita kembali bagikan BLT DD terdampak Covid-19 , setiap bulan hingga 12 bulan,” kata Kades Tanjung Sunaryo.

Warga desa pun merasa senang, mendapatkan bantuan covid tersebut. Meski saat ini nilainya hanya Rp300.000/bulan. Namun bantuan itu cukup membantu kebutuhan warga yang terdampak Covid-19.

Ketua BPD Desa Tanjung  Udin mengapresiasi Pemdes Tanjung, karena telah melaksanakan dan menyalurkan bantuan covid kepada warga terdampak.

“Intruksi dari pusat dilaksanakan dengan baik sesuai aturan, wargapun merasa senang,” tukasnya.(dan/ysp)

0 Komentar