Panen Hadiah Simpedes, BRI Pamanukan Dekatkan Pelayanan ke Desa

BRI Kantor Cabang Pamanukan
YOGI MIFTAHUL FAHMI/PASUNDAN EKSPRES SIMBOLIS: Penyerahan secara simbolis pemenang undian Panen Hadiah Simpedes Periode II oleh Pimpinan BRI Kanca Pamanukan Abdul Mu'in pada nasabah BRI Unit Ciasem Girang Hj Asih Suparti.
0 Komentar

SUBANG-Bank BRI Kantor Cabang Pamanukan menggelar Panen hadiah Simpedes (PHS) Semester II September 2020-Februari 2021. Proses undian dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan di Lantai 3 Kantor BRI Cabang Pamanukan, Senin (22/3).

Satu nasabah beruntung Hj Asih Suparti keluar sebagai penerima hadiah utama. Pada Senin (29/3) tepat sepekan setelah pengundian, Hj Asih menerima hadiah utama tersebut yang secara simbolis diberikan langsung Pimpinan Cabang BRI Pamanukan Abdul Mu’in.

Pimpinan Cabang BRI Pamanukan Abdul Mu’in mengatakan, panen hadiah Simpedes ini merupakan bentuk apresiasi bagi nasabah di seluruh wilayah kerja BRI Cabang Pamanukan. PHS sendiri telah dilaksanakan secara rutin setiap tahun dan dilaksanakan sebanyak dua kali.

Baca Juga:Dinas Pendidikan Subang Siapkan Seleksi 200 Calon Kepala SekolahHikmah Membaca Yasin Malam Nisf’u Syaban

“Ini wujud apresiasi kami pada nasabah. Hanya dengan saldo minimal Rp 100 ribu, usdah mendapat kupon undian. Untuk periode kali ini saja ada sebanyak 21 Juta kupon yang akan diundi dengan hadiah utama 1 Unit Mobil Suzuki Ertiga, dan kali ini hadiah utama dimenangkan nasabah asal Unit Ciasem Girang,” kata Abdul Mu`in di BRI Kantor Cabang Pamanukan Senin.

Selain itu, Abdul Mu’in juga menyebut, saat ini BRI memiliki komitmen memberikan pelayanan prima termasuk dengan keberadaan Agen BRILink serta mantri BRI di Desa-desa.

“Tentunya terkait pelayanan di desa-desa juga ada Agen brilink sudah banyak berdiri, belum lagi kita punya mantri yang menggarap desa-desa,” ucapanya.

Sementara itu, pemenang undian utama Hj Asih Suparti mengaku begitu tak menyangka dirinya mendapatkan hadiah utama satu unit mobil dari undian Panen Hadiah Simpedes BRI Pamanukan.

“Saya sama sekali tidak menyangka dan memang Baru kali ini mendapatkan hadiah, sampai sekarang aja masih gemetar,” ucapnya.

Ia juga sudah menjadi nasabah di BRI selama puluhan tahun. Bahkan, uang pensiunan yang diterimanya pun ia tabungkan di BRI. “Bukan orang baru sebetulnya, sudah lama dengan BRI. Tapi memang baru kali ini dapat hadiah dan hadiahnya yang utama. Alhamdulillah bersyukur sekali dan tentunya ingin mengucapkan terimakasih pada Bank BRI,” tuturnya.(ygi/vry)

0 Komentar