Ini Kesaksian Perangkat Desa Soal Penemuan Mayat Wanita di Muara Sungai Cipunagara Desa Patimban

Editor:

PUSAKANAGARA– Warga Dusun Galian Desa Patimban Kecamatan Pusakanagara di gegerkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas mengambang di semak-semak Muara sungai Cipunagara, Sabtu (3/4).

Namun sebelumnya, informasi penemuan mayat ini telah diketahui sejak pada hari jumat (02/03/2021) sekitar Pukul 17.00 WIB dimana Anggota piket Polsek Pusakanagara mendapat informasi  dari anggota Polsek Legon Kulon, Brigadir Solihin dan masyarakat Karangmulya saudara Adis, prihal adanya penemuan mayat tanpa identitas di tempat kejadian perkara ( TKP)di bantaran muara  Sungai  Cipunagara Dusun Galian Desa Patimban Kecamatan Pusakanagara. Namun karena waktu sudah menunjukkan sore hari dan sulitnya medan, maka proses pencarian dan evakuasi mayat dilakukan pada Sabtu.

Menurut keterangan Kepala Dusun Galian, Kosim mengatakan penemuan mayat diketahui Jumat sore sekitar pukul 17.00 Wib, namun kami dari pemerintah desa setempat dan pihak kepolisian tak mampu melakukan evakuasi dimalam hari, karena beresiko terhadap petugas.

“mayat  berada di semak-semak dan banyak binatang buas. Jadi sangat membahayakan, jadi tak bisa dilakukan dimalam hari. Evakuasi  mayat baru kita laksanakan pada sabtu pagi” kata Kosim

Adapun ciri ciri mayat tersebut, jenis kelamin perempuan, tinggi badan 150 cm, rambut panjang sepunggung, gigi depan bagian atas ompong 4 gigi, di perkirakan usia 20 tahunan, mengenakan kaos biru dongker, celana dalam berwarna  putih.

Dalam evakuasi mayat tanpa identitas tersebut di saksikan oleh Kapolsek Pusakanagara, Kompol Hidayat dan Kasat pol air Polres Subang, AKP Agus Riyadi SH. (ygi/ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.