Buat Kamu yang Jomblo, Hal yang Bisa Dilakukan Saat Puasa ini Tentu Cukup Menyenangkan

Buat Kamu yang Jomblo, Hal yang Bisa Dilakukan Saat Puasa ini Tentu Cukup Menyenangkan
Buat Kamu yang Jomblo, Hal yang Bisa Dilakukan Saat Puasa ini Tentu Cukup Menyenangkan
0 Komentar

Membaca di teras atau di bawah pohon rindang di depan rumahmu di bawah sinar senja  juga sangat rekomended. Rasakan dan Syukuri sepoy angin yang menghampiri buku yang kamu baca. Sampai tak terasa bedug maghrib pertanda buka puasa sudah tiba ditelingamu.

Membeli Takjil dan Membagikannya Kepada Yang Membutuhkan

Contoh kegiatan bulan ramadhan saat ngabuburit menunggu buka puasa adalah kamu bersedekah, misal membeli takjil seperti candil dan lainnya untuk dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan di sekitarmu atau di lampu-lampu merah tempat kamu lewat ketika mengarungi jalan raya sendirian .

Berkumpul Bersama Keluarga

Kegiatan saat puasa di rumah ini juga sangat rekomendasi buat kamu jomblo sejati, tapi ini untuk pilihan jika kamu anak rumahan, bukan anak rantau yang tinggal di kos ya.

Baca Juga:Genap Lima Tahun, Hotel Mercure Cikini Apresiasi Pakar Komunikasi Dr Aqua DwipayanaMarcella Simon Merasa Dihakimi Perempuan

Bulan puasa akan terasa bahagia dan hangat jika berada di tengah-tengah kehangatan kasih sayang keluarga. Jangan baper atau panas hati melihat mereka yang ngabuburit bulan puasa bersama pasangan ya.

Bagi para jomblo yang berada di perantauan karna masih ada kesibukan seperti kuliah atau bekerja, maka bersabarlah, sebab tidak terasa nanti menjelang lebaran, waktunya kalian para jomblo mudik ke kampung halaman dan berkumpul bersama keluarga (*jika mudik tidak dilarang ya)

Naahhh,, setelah melihat referensi contoh kegiatan bulan ramadhan seperti di atas, kiranya sudah tidak perlu resah dan gelisah lagi ya menghadapi bulan puasa 2021 ini meski masih jomblo.

Kesimpulannya adalah bagi yang jomblo untuk tidak lalai dan melupakan kebahagiaan bulan puasa akibat luluh dan tenggelam dalam arus jomblo di dunia fana ini, yakinlahh, jomblo seperti badai, pasti berlalu, siapa tau lebaran nanti kamu sudah disiapkan jodoh terbaik saat mudik. (Re/Juni)

 

0 Komentar