Lagu Ramadhan 2021 yang Bikin Hati Adem Puasa Full!!!

https://pasundan.jabarekspres.com/2021/04/14/lagu-ramadhan-2021/
Lagu Ramadhan 2021, daftar lagu religi islam terbaik sepanjang masa, lesti kejora dan pasha Bismillah cinta
0 Komentar

Lagu Ramadhan 2021 yang Bikin Hati Adem Puasa Full!!!

Lagu ramadhan 2021 sedang bermunculan pada bulan puasa yang sedang kita jalani kali ini. Dari penyanyi lama hingga penyanyi yang sedang trending. Tentu saja lagu-lagu yang berkaitan dengan lagu religi yang trending untuk lagu ramadhan 2021.

Lagu ramadhan 2021 yang baru-baru ini trending adalah juga Band Indonesia legendaris yang sekarang menyemarakkan lagi belantika musik Indonesia, yaitu Ungu band yang merilis single baru mereka yaitu -Bismillah Cinta- dengan merangkul Lesti Kejora sebagai vokal bersama Pasha dan bersaing di jajaran lagu ramadhan 2021.

Agar di siang hari hati tetap adem puasa tetap full, ada kalanya kamu ingin ditemani dengan lantunan lagu religi, agar suasana bulan puasa ramadhan 2021 semakin terasa. Untuk kamu yang sedang mencari Lagu Ramadhan 2021 yang sedang trending bahkan melegenda dari sejak dulu, berikut kita simak kompilasi lagu religi yang wajib ada di list musikmu…

Baca Juga:Tips Puasa Bagi Para Penderita Penyakit MaagSatu Hari Satu Kali Khatam Alquran

Daftar Lagu Religi Islam Tebaik Sepanjang Masa!!!

1). Bismillah Cinta – Ungu feat Lesti Kejora (2021)

Lagu religi ringan dan mudah dimengerti, menceritakan tentang suasana ramadhan yang dilanda pandemi sehingga mengarungi cinta jarak jauh ini patut didengarkan saat ngabuburit misalnya.

Sempat trending di youtube dan hingga saat ini masih bertahan walaupun di urutan kesekain

2). Semesta Bersalawat – Cici Paramida feat Siti KDI (2021)

Baru dirilis tahun 2021, Lagu Religi dari Cici Paramida feat Siti KDI ini masuk jajaran top list lagu ramadhan 2021. Di dalam lagu ini, kita diajak  untuk sama-sama mengagungkan Nabi Muhammad S.A.W

3). Aisyah Istri Rasulullah – Siti Nurhaliza (2020)

https://youtu.be/0jqWKlU0U4o

Lagu ini sempat trending di tahun 2020, dan saat ini dinyanyikan juga oleh artis negeri jiran yaitu Siti Nurhaliza yang tentu suaranya sangat merdu dan sangat sayang untuk dilewatkan.

4). Khodijah Istri Nabi – Syakir Daulay

0 Komentar