Tempat Buat Buka Puasa di Bandung dengan Sensasi Kuliner di Atas Langit, Pas untuk Reuni!!!

Tempat Buat Buka Puasa di Bandung 2021
Tempat Buat Buka Puasa di Bandung 2021
0 Komentar

Terlebih lagi untuk Bulan Ramadhan 2021 ini, tempat ini sangat pas dan romantis untuk berbuka puasa bersama pasangan terkasih atau juga keluarga tercinta.

HARGA

Untuk Harga cukup terjangkau,  yaitu Rate Harga untuk Couple mulai sekitar Rp. 150.000, tergantung jumlah pesanan. (*Harga bisa berubah)

Viewnya cukup indah dan direkomendasikan datang kesini pada saat malam hari atau menjelang berbuka puasa, sebab apabila dilihat pada saat malam hari, begitu terasa sejuk khas Bandung dan tiupan sepoy – sepoy angin sangat terasa disini.

Baca Juga:Janda Anak Satu Gantung Diri, Sempat Selfie dengan Tali Melilit Leher dan Tinggalkan Surat WasiatGemar Kurma, Kreativitas Irmas Al-Istiqomah

2).Tempat Buat Buka Puasa di Bandung 2021 – The Stone Cafe Bandung

Tempat makan di Bandung Dago atas ini juga tidak jauh berbeda suasana dan nuansanya dengan Takigawa, The Stone Cafe Bandung tentu menawarkan keunikan lainnya juga ya, tempat ini berada juga di dataran atas Dago, Kota Bandung.

Alamat

The Stone Cafe Bandung beralamat di Jalan Raya Ranca Kendal Luhur, nomor 5, Ciburial, Cimenyang, Bandung.

Tepatnya masuk ke wilayah Dago atas (Dago Pakar) dan disebelah kiri setelah kita melewati Dago atas terminal, tidak jauh dari Spbu Dago atas.

Harga

Untuk harga, Rate Harga sekitar Rp.300.000 untuk couple atau berdua ya. (*Harga dapat berubah)

3). Tempat Buat Buka Puasa di Bandung 2021 – The Valley Bistro Cafe

Tempat makan di Bandung dengan view bagus ini sangat pas untuk dijadikan sebagai tempat berbuka puasa bersama atau tempat bukber daerah Bandung.

The Valley Bistro Cafe lebih menawarkan view Bandung malam hari nan eksotis dan sejuk serta tentu saja romantic feel dapet jika berada di sini apalagi bersama pasangan ketika bedugh maghrib saat buka puasa sampai ke malam hari.

ALAMAT

The Valley Bistro Cafe beralamat di Jalan Lembah Pakar Timur Nomor 28, Ciburial, Cimenyan, Dago Pakar (Dago atas), Kota Bandung

0 Komentar