Tempat Buat Buka Puasa di Bandung dengan Sensasi Kuliner di Atas Langit, Pas untuk Reuni!!!

Tempat Buat Buka Puasa di Bandung 2021
Tempat Buat Buka Puasa di Bandung 2021
0 Komentar

Kedai/cafe ini juga tentu saja Legendaris di kalangan Mahasiswa dan juga karyawan kantor yang ada di kota Bandung. Sebab terlihat, ketika berbuka puasa bersama di tempat ini, kebanyakan adalah Mahasiswa dan Karyawan kantor yang menikmati kuliner kedai Selasih yang nikmat ini

Konsepnya yang juga semi Outdoor tentu menambah kesan sejuk dan udara segar disekitarnya. Dengan ditambah view Ikan-ikan yang subur dan segar di Kolam ikan yang bersih yang berada di tengah-tengah kedai Selasih, di lantai bawah, ( memiliki 2 lantai) yang di bawah untuk duduk dengan kursi dan di atas lesehan.

Alamat

Alamat Kedai Selasih, di Jalan Cikutra Baru VI, Nomor 34, Cikutra, Kota Bandung.

Rate Harga

Baca Juga:Janda Anak Satu Gantung Diri, Sempat Selfie dengan Tali Melilit Leher dan Tinggalkan Surat WasiatGemar Kurma, Kreativitas Irmas Al-Istiqomah

Rate Harga Kedai Selasih ini sekitar Rp. 50.000 – 100.000 saja kita sudah bisa menikmati sajian kuliner khas Selasih untuk Couple atau berdua ya. (*Harga tergantung menu)

Jika mendengar kata “Bandung”, siapa yang tidak kenal dengan Kota Kuliner yang satu ini? Kota kembang, Kota Fashion juga Kota Sejuk tentunya ya.

Jika berbicara tentang Bandung, tentu saja kangen dong dengan Kuliner Bandung yang Romantis, apalagi ketika bulan puasa ramadhan tiba, berbuka puasa di Kota Bandung tentu saja menjadi kerinduan tersendiri bagi Orang-orang yang pernah tinggal di Bandung seperti halnya Mahasiswa yang sudah lulus dan kembali ke kampung halaman dan kota tempat tinggal masing-masing misalnya.

Semoga rekomendasi tempat buat buka puasa di bandung yang romantis dan kekinian serta instagramable, dan juga viewnya bagus di bulan puasa tahun 2021 ini bisa menjadi Rekomendasi untuk kamu yang ingin berbuka puasa bersama pasangan atau keluarga nantinya ya dan bisa juga dijadikan sebagai tempat makan murah dan favorit ketika bertandang ke Bandung

Masih sangat banyak Tempat kuliner, resto&Cafe serta Restaurant lainnya yang belum bisa disebutkan satu persatu oleh Penulis. Silahkan jika mau menambahkan dikolom komentar. (/JUNI)

0 Komentar