Tempat Buat Buka Puasa di Bandung dengan Sensasi Kuliner di Atas Langit, Pas untuk Reuni!!!

Tempat Buat Buka Puasa di Bandung 2021
Tempat Buat Buka Puasa di Bandung 2021
0 Komentar

Untuk Rate Harga pun hampir sama ya kurang lebih Rp. 300.000 Couple atau untuk 2 Orang (*Harga bisa berubah)

 4).Tempat Buat Buka Puasa di Bandung 2021 – Café/Kedai Madtari, Dago

Café/Kedai Madtari  menurut Penulis, tempatnya cukup bersahabat, tidak terlalu mewah seperti cafe lainnya, namun sangat diminati penyuka kuliner manis seperti roti bakar dan sejenisnya, apalagi pada saat malam hari.

Untuk itulah, Café/Kedai Madtari termasuk rekomendasi untuk buka puasa dengan tempat bukber murah bandung

Baca Juga:Janda Anak Satu Gantung Diri, Sempat Selfie dengan Tali Melilit Leher dan Tinggalkan Surat WasiatGemar Kurma, Kreativitas Irmas Al-Istiqomah

Kedai roti bakar yang awalnya hanya beridiri dengan sebuah tenda di trotoar ini, kian hari kian diminati dan akhirnya mempunyai tempat layaknya kedai/café,  namun tetap mempertahankan rasa dan harga terjangkau, tempat yang sangat legendary di kalangan Mahasiswa Bandung pada khususnya

Alamat

Cafe Madtari beralamat di Jalan Rangga Gading nomor 10, Tamansari, masih wilayah Dago bawah juga kok ya, lebih dekat dengan Universitas Islam Bandung, Tamansari dan Universitas Pasundan, Tamansari, Kota Bandung.

Madtari menyediakan camilan seperti Roti Bakar, Mie, dan Roti Keju, Pisang keju dan juga tentunya minuman seperti Jus, Susu, Teh, Softdrink.

Cafe Madtari ini tentunya sangat pas untuk pelanggan yang ingin bersantai menikmati kuliner ringan pada saat berbuka puasa bersama pasangan atau keluarga.

Rate Harga

Sekitar Rp. 50.000-Rp. 75.000 untuk Couple atau berdua ya, harga itu cukup menikmati sajian kuliner lengkap di cafe Madtari (*Harga tergantung menu)

Rate Harga sangat terjangkau dan bisa dijadikan sebagai tempat bukber murah di Bandung atau tempat buka puasa murah di Bandung,

5). Tempat Buat Buka Puasa di Bandung 2021 – Kedai Selasih

Tempat bukber daerah Bandung selanjutnya adalah Kedai Selasih yang merupakan salah satu alternatif Rekomendasi Tempat Buka Puasa di Bandung 2021 yang Romantis, kekinian dan tentu saja instagramable.

0 Komentar