5 Klub Liga 1 yang Masih Bertahan dan Belum Bubarkan Tim

Klub Liga 1 yang Masih Bertahan
0 Komentar

“Kami memerlukan kepastian terkait kelanjutan kompetisi, apakah akan berjalan atau tidak. Hal ini untuk menentukan langkah tim selanjutnya. Termasuk, terkait kelanjutan kontrak beberapa pemain yang akan habis,” kata Direktur Persija, Ferry Paulus.

  1. Persikabo

Persikabo paling beda dengan klub lain. Tim berjulukan Laskar Pajajaran itu malah menggelar latihan di tengah ketidakpastian kompetisi.

Persikabo tetap memilih menggelar latihan yang dipimpin asisten pelatih Miftahudin Mukson dan Oleg Kuzmianok. Hampir semua pemain lokal hadir, dan hanya beberapa yang masih meminta izin untuk absen, termasuk pemain asing Ciro Alves dan Alex dos Santos yang masih berada di Brasil.

Baca Juga:Sekali Panen Raup Rp100 Juta, Ini Rahasia Petani Mangga di Kecamatan Compreng.Tips Berkendara saat Puasa ala Dishub Purwakarta

“Bersyukur masih ada aktivitas lewat latihan bersama tim. Dengan demikian, kami bisa tetap menjaga fisik dan kebugaran dengan tetap terpantau oleh tim kepelatihan,” ujar Gelandang Persikabo, Munadi, setelah latihan yang digelar di Pusat Pendidikan Zeni Angkatan Darat (Pusdikzi), Kota Bogor, Jumat (8/1/2021).

 

Laman:

1 2 3
0 Komentar