300 Karyawan di Lembang Pariwisata Ikuti Vaksinasi

libur hari raya Idul fitri 202
0 Komentar

LEMBANG-Jelang liburan hari raya Idul fitri 2021, sejumlah objek wisata persiapkan diri untuk menyambut wisatawan. Bukan hanya mempersiapkan sarana dan prasarana namun karena libur hari raya masih dalam situasi pandemi Covid-19, pengelola objek wisata pun persiapkan kelengkapan protokol kesehatan.

Seperti objek wisata The Great Asia Africa (TGAA) jauh jauh hari telah melengkapi sarana protokol kesehatan, seperti alat cek suhu tubuh yang dipasang pada pintu masuk, tempat cuci tangan bahkan penyemprotan disinfektan berkala.

Selain itu, pengelola selalu memberikan imbauan untuk penggunaan masker terhadap wisatawan. Lebih dari itu, Pengelola wisata yang berada di Lembang Jawa Barat ini, untuk memberikan rasa nyaman terhadap wisatawan dalam berinteraksi dengan karyawan TGAA, pihak manajemen bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Barat melakukan vaksin untuk 300 karyawan TGAA. “Ada 300 orang terdiri dari karyawan dan pemilik tenan, kami lakukan vaksinasi bekerjasama dengan dinas kesehatan Bandung Barat,” ucap Intan Setiati Public Relation TGAA.

Baca Juga:Keren, Siswa SMKN 1 Subang Ciptakan Papan Informasi DigitalDinilai Belum Optimal, DKUPP Usulkan Pembentukan BUMD untuk Kelola Pasar

Menurut Intan, dengan divaksinya para karyawan dan pemilik tenan merupakan upaya pengelola objek wisata untuk memberikan rasa nyaman dan aman terhadap pengunjung. “Kami harus berikan kenyamanan dan keamanan, pengunjung tidak akan was-was berinteraksi dengan karyawan di objek wisata. Apalagi dengan orang yang sipatnya melayani yang ada di tenan, begitupun sebaliknya karyawan dan pemilik tenan lebih leluasa jika berinterakai dengan wisatawan yang datang,” paparnya.

Menurut Intan, Pihaknya sudah siap menyambut wisatawan yang berlibur ke TGAA. “Dengan upaya yang maksimal dalam protokol kesehatan, kami siap menerima wisatawan pada musim liburan,” ucapnya.(eko/sep)

DIVAKSIN: Sejumlah karyawan objek wisata The Great Asia Africa saat mengikuti program vaksinasi.

0 Komentar