Gak Disangka, Tujuh Seleb Hollywood ini Ternyata Beragama Islam

Tujuh Seleb Hollywood beragama islam
0 Komentar

Islam merupakan salah satu agama yang memiliki pengikut terbanyak di dunia. Meski di Amerika, agama ini gak menjadi mayoritas, tapi ada juga beberapa selebriti yang memeluk islam dan taat menjalankan agama, lho.

Berikut daftar 7 Seleb Hollywood yang memeluk agama islam, siapa sih seleb yang kamu idolain?

  1. Oz

Dr. Oz atau Mehmet Oz merupakan salah satu seleb yang memeluk agama islam. Pria keturunan Turki – Amerika diketahui memeluk agama islam sejak kecil karena dirinya terlahir dalam darah muslim dari ibunya.

Baca Juga:Lima Fakta Tentang Gamer yang Belum Kalian KetahuiKartu Kusuka Mudahkan Nelayan Dapat Bantuan Pemerintah

  1. Mike Tyson

Petinju Mike Tyson menjadi salah satu publik figur dunia yang menjadi mualaf sejak lama. Ia memutuskan untuk menganut agama Islam saat mendekam di penjara pada tahun 1992 hingga 1995 silam. Ia bahkan mengubah Malik Abdul Aziz atau Malik Shabazz.

  1. Dj Khaled

Belum lama ini DJ Khaled menjalani photoshoot bersama GQ Magazine. Di sanalah ia berpose sambil membaca Alquran. Sayangnya meski seorang muslim, ia belum kuat untuk berpuasa.

Hal ini secara langsung diungkapkan olehnya belum lama ini, “Aku akan jujur padamu, saat Ramadan tiba, aku memang puasa, tapi pada akhirnya aku dehidrasi dan harus dirawat di rumah sakit. Aku berusaha keras untuk melaksanakan kewajibanku dan sadar betapa indahnya bulan puasa itu. Ramadan sangat indah, karena ibadah yang kita lakukan.”

  1. Janet Jackson

Mungkin kamu sudah lama tahu jika Janet Jackson adalah seorang muslim. Bahkan ia sempat menikah dengan seorang pengusaha asal Qatar bernama Wissam Al Mana. Di masa pernikahannya itu, Janet sempat tertangkap memakai hijab saat sedang hamil.

  1. Bella Hadid

Bertahun-tahun bungkam soal keyakinan yang dianutnya, di tahun 2017 lalu Bella Hadid akhirnya buka suara. Melalui sebuah wawancara dengan Porter Magazine, Bella mengatakan, “(Mohamed Hadid) adalah orang yang sangat religius, dan dia selalu berdoa bersama kami. Aku bangga menjadi seorang muslim.”

  1. Ice Cube

Di pertengahan tahun 90-an, Ice Cube menjadi salah satu rapper yang beralih memeluk agama Islam. Meski tidak rajin ke masjid, ia mengaku dirinya adalah seorang muslim yang natural.

0 Komentar