Lima Fakta Tentang Gamer yang Belum Kalian Ketahui

Fakta Tentang Gamer
0 Komentar

Mungkin kalian sudang tidak asing lagi mendengar kata ‘Gamer’ rata-rata orang menganggap seorang gamer adalah orang yang pemalas dan suka sibuk sendiri, kenyataan nya, ada fakta yang mebantah tuduhan itu lho. Pensaran? Simak yuk!

Berikut, inilah 5 fakta tentang gamer yang belum kalian ketahui.

  1. Pintar Dalam Membuat Taktik

Gamer adalah orang yang jago menentukan taktik. kenapa? Karena untuk memenangkan sebuah game, biasanya di butuhkan strategi atau taktik yang jitu. Maka gak heran jika para gamer terbiasa dengan itu. Kemampuan ini bisa berguna di kehidupan nyata juga.

  1. Paling Jago Saat Bekerja Sama

Selain jago buat taktik, Gamer juga jago saat bekerja sama dengan tim. Karena rata-rata game online selalu dimainkan bersama alias multiplayer. Gak heran, kalua gamer memang  terbiasa berkoordinasi dengan orang lain.

Baca Juga:Kartu Kusuka Mudahkan Nelayan Dapat Bantuan PemerintahNgaos Ramadhan Lewat Live Streaming

  1. Bisa Belajar Bahasa Inggris Dengan Seru

Gak hanya itu, menjadi gamer juga bisa belajar bahasa inggris dengan menyenangkan. Hal ini kebanyakan petunjuk yang ada di game selalu menggunakan Bahasa inggris. Mau gak mau harus cari artinya kan? Otomatis, vocabullary jadi nambah deh

  1. Mengurangi Stres Dengan Mudah

Gamers biasanya melampiaskan stres dengan bermain game. Karena saat bermain game, seolah-olah masuk kedunia lain dan sejenak melupakan masalah di dunia nyata. Lebih baik gini kan daripada ke hal yang negatif?

  1. Menghasilkan Uang

Banyak yang berpikir bahwa bermain game hanya membuang waktu, itu salah! Karena, banyak lho kompetisi game yang menawarkan jutaan hingga miliaran rupiah sebagai hadiah. Apalagi kalau bertaraf internasional.

 

0 Komentar