Lima Barang Termahal Tetapi Tidak Berguna

Barang Termahal Tetapi Tidak Berguna
0 Komentar

Orang-orang yang terlampau kaya itu punya hidup “di atas awan” yang sering kali gak masuk akal bagi kita orang awam yang masih mengenal prioritas. Dari jam tangan berlapiskan berlian sampai pena berlian, mereka memiliki semuanya. Namun ada barang-barang yang keterlaluan mahalnya tapi gak berguna yang dimiliki mereka. Ini bukan lagi soal berkelas, ini sepertinya murni kebingungan uangnya akan dihabiskan untuk apa! Berikut inilah 5 barang termahal tetapi tidak berguna.

  1. Sekotak Coklat

Sekotak cokelat ini bukan cokelat biasa, tapi sebuah cokelat dari Simon Jewelers yang mengandung berlian kuning dan biru, safir serta emerald. Untuk sesuatu yang bisa meleleh dan kedaluwarsa, ini termasuk gak berguna, apalagi dengan harganya yang mencapai US$ 15 juta atau sekitar 200 milyar rupiah.

  1. Ponsel Termahal

Ponsel yang didesain oleh Peter Aloisson ini disebut dengan Diamond Crypto. Ponsel ini dilapisi berlian, ada 50 di setiap sisinya dan 10 di antaranya adalah berlian biru. Tombol dan bar navigasinya juga terbuat dari berlian. Memang kelihatannya luar biasa, tapi dari segi teknologi, ponsel ini ketinggalan zaman banget.

Baca Juga:Berikut Lima Makanan Termahal di Dunia yang Harganya Gak Masuk AkalRatusan Warga dapat Uang Ganti Rugi Proyek Bendung Sadawarna, Ramai-ramai Borong Kendaraan

  1. Kantong Teh Celup Paling Mahal

Selain air (kecuali di belahan bumi tertentu), teh adalah benda paling gak mahal yang bisa kamu dapatkan di banyak tempat. Ternyata pendapat itu salah besar, karena PG tips, sebuah perusahaan teh membuat kantong teh celup buatan tangan yang didekorasi dengan 280 berlian. Kantong teh berlian ini dibuat oleh perusahaan perhiasan Boodles dalam ulang tahunnya yang ke-75. Harganya senilai US$ 14.000 atau sekitar 186 juta rupiah.

  1. Aplikasi “ I Am Rich “

Armin Heinrich membuat aplikasi ini di tahun 2008 dan menjelaskannya sebagai “karya seni tanpa fungsi tersembunyi sama sekali”. Ketika dibuka, aplikasi ini hanya menunjukkan permata merah menyala yang ketika di”klik” akan mengeluarkan mantra “I am Rich, I Deserve it, I am good Healthy and Successful” atau bisa diartikan “saya kaya, saya pantas kaya, saya baik sehat dan sukses.” Sekitar 8 orang membeli aplikasi yang dijual seharga US$ 999.99 atau 13,3 juta rupiah ini.

0 Komentar