Penghentian Pembangunan Pasar Tagog Ditentang Pedagang

Pasar Tagog
SIDAK: Plt Bupati Hengky Kurniawan saat melakukan inspeksi mendadak ke Pasar Tagog Padalarang.
0 Komentar

Namun jangan hanya bisa memberhentikan saja. Harus segera cari solusinya agar jangan sampai penghentian proyek berdampak terhadap pedagang pasar. Jangan sampai proyek ini kedepannya menimbulkan masalah baru. “Harus ada solusi yang bijak, seperti memakai filosopi Sunda, ‘Laukna beunang cai na herang’. Jadi ini mesti jadi perhatian bersama supaya tidak mengakibatkan masalah baru,” paparnya

Asep mengingatkan, proses pembangunan harus sesuai aturan yang berlaku. Semua mesti belajar dari kasus bansos yang telah menyeret Bupati Bandung Barat Aa Umbara ke dalam ranah pidana. “Jangan hanya karena ingin cepat, lalu prosedur dan aturan dilangkahi. Saya minta prosedur pembangunan ditaati. Jangan sampai terulang lagi, karena proyek pekerjaan, kemudian harus berurusan dengan hukum atau ditangkap KPK,” jelasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, disebabkan belum mengantongi semua perizinan Plt Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan meminta agar pembangunan Pasar Tagog Padalarang dihentikan. Namun keputusan itu menuai polemik karena ditentang oleh pedagang yang khawatir akibat dihentikan sementara target penyelesaian revitalisasi Pasar Tagog menjadi molor dari rencana yang sudah ditetapkan.(eko/sep)

ISTIMEWA

Baca Juga:Kesbangpol Klaim Situasi KondusifJelang Idul Fitri, ada 18 TKI Asal Subang yang Sudah Mudik

SIDAK: Plt Bupati Hengky Kurniawan saat melakukan inspeksi mendadak ke Pasar Tagog Padalarang.

Laman:

1 2
0 Komentar