Karawang Night Festival Wahana Favorit Ngabuburit

Karawang Night Festival Wahana Favorit Ngabuburit
DEDI SATRIA/PASUNDAN EKSPRES ADU CEPAT: Beberapa pengunjung mencoba memacu adrenalin dengan bermain gokar.
0 Komentar

KARAWANG Night Festival (Karnival), yang berlokasi di Galuh Mas, salah satu  Wahana permainan favorit warga Karawang untuk menunggu berbuka puasa.

Karawang Night Festival wahana favorit saat menunggu buka puasa Fun World membuka Karnival (Karawang Night Festival). Karnival mencakup stand kuliner, titik foto Instagrammable, dan beberapa wahana di area 30 ribu meter persegi yang dimiliki Fun World. Ada 20 stand dan empat food truck.

Recreation Park Manager, R. Dorothe Novita mengatakan, karnival memiliki Wahana unggulan Go-kart, trampoline dan wahana SelfiPromo selama Ramadan HAPPY HOURS 50 persen untuk trampolin Senin sampai Jumat. Ada pun progam saat ini, Promo Bebas Bermain Rp55.000 trampolin dan wahana.

Baca Juga:Bulog Gelar Bazar Ramadhan, Sediakan Harga Kebutuhan Pokok MurahFirasat Keluarga, Dalam Mimpi Pulang Basah Kuyup

Wahana Gokar di Fun World terletak di Galuh Mas Karawang, satu area dengan wahana Trampolin. “Gokar Fun World memiliki panjang lintasan 300 meter dengan empat belokan untuk memacu adrenalin di atas mobil gokar 200 cc,” katanya.

Demi keselamatan, pengunjung Tiap-tiap mobil gokar dipasangi semacam sensor. Sensor ini akan bereaksi tiap kali mobil melintasi garis start. Catatan balapan seperti kecepatan maksimal, kecepatan rata-rata, jumlah lap akan keluar di akhir balap bersama nama pembalap.

Wahana gokar bisa mainkan bagi pengunjung yang berusia 14 tahun sudah dibolehkan menjajal balapan ini. Rata-rata waktu yang dibutuhkan menyelesaikan satu lap adalah 27 sampai 28 detik. Trek balap di Fun World telah tersertifikasi aman. “Mobil dijamin tidak akan terbalik sudah ada pengamanan untuk para pengunjung,” katanya.(ddy/vry)

0 Komentar