JNE Bantu Cegah Penyebaran Covid-19

JNE Bantu Cegah Penyebaran Covid-19
DOK BANTUAN: JNE memberikan bantuan berupa alat pelindung diri kesehatan, Hand Sanitizer,Hand Gel dan Box Masker untuk anggota Kepolisian Polda Metro Jaya.
0 Komentar

JAKARTA-Semangat berbagi JNE sesuai dengan tagline  yaitu “Connecting Happiness” terus menggema.

JNE berorientasi pada mengantarkan kebahagiaan hingga ke pelosok negeri, tidak hanya sekedar pengantar paket namun juga mengemban amanah untuk turut peduli dan menyejahterakan serta bermanfaat bagi sesama maupun lingkungan.

Pada Ramadhan 2021, JNE turut berbagi keberkahan melalui pemberian bantuan berupa alat pelindung diri kesehatan yaitu 10.000 Pcs Hand Sanitizer, 10.000 Pcs Hand Gel dan 10.000 Box Masker untuk anggota Kepolisian Polda Metro Jaya.

Baca Juga:Malam Nuzulul Quran Sumber Ilmu PengetahuanKembangkan Industri Rumahan

Hal ini  untuk mendukung pelaksanaan tugas pengamanan keamanan di wilayah hukum Polda Metro Jaya selama Ramadhan dan menjelang Lebaran 2021. Bantuan tersebut diserahkan pada beberapa waktu lalu (24/4) di Markas Polda Metro Jaya, Jalan Jendral Sudirman Kav.55 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, oleh Yance Arvan perwakilan dari JNE dan diterima oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo, SIK MTCP.

Presiden Direktur JNE M. Feriadi mengatakan upaya memerangi virus corona harus dilakukan dengan kerjasama dan gotong royong. Setelah sebelumnya JNE melakukan beragam langkah pencegahan dengan diawali dari “diri sendiri” atau internal perusahaan yang sampai saat ini masih terus berjalan.

“Selanjutnya adalah langkah yang bermanfaat juga untuk pihak eksternal, salah satunya bantuan untuk anggota Kepolisian di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya,” jelasnya.

Dalam menghadapi situasi wabah virus corona ini, JNE pun melakukan berbagai persiapan untuk mencegah penyebaran virus corona agar kebutuhan pengiriman paket masyarakat tetap terpenuhi dalam situasi saat ini. Langkah pencegahan dimulai dengan pengetatan dalam penerapan menjaga kebersihan oleh karyawan dan peningkatan peralatan kesehatan serta kebersihan di area kerja.

Feriadi pun terus menghimbau kepada seluruh pelanggan setia JNE agar mencuci atau membersihkan paket sebelum digunakan. “Dengan meningkatkan kualitas kebersihan oleh setiap orang, diharapkan dapat mencegah penyebaran virus corona. Langkah ini juga diharapkan dapat membantu aktivitas dari para anggota kepolisian, dan semua pihak yang terlibat langsung dalam upaya menanggulangi Covid-19”, pungkasnya.(rls/ysp)

0 Komentar