oleh

Polres Apresiasi Program Desa Rawalele

SUBANG-Pemdes Rawalele mendapat penghargaan dari Polres Subang atas dedikasi dan meraih juara umum ke 3 Kampung Tohaga Lodaya Nusantara,  Desa  Pembina Terbaik Aman Covid -19 dan Pelaksanaan PPKM terbaik.

Dengan prestasi itulah Desa Rawalele mendapat penghargaan dari Polres Subang yang diberikan langsung oleh Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto.

Kepala Desa Rawalele Ir. Uju Juanda menyampaikan raihan prestasi itu tentu tidak mudah, butuh kerja keras dan keinginan yang kuat. Serta dukungan dari perangkat desa dan tokoh masyarakat.

Konsep Kampung Tohaga Lodaya Nusantara disampaikan kepada warga, yang kemudian dilaksanakan bersama-sama, penataan wilayah kampung ditata dengan baik sesuai arahan.

Ada lima bidang yang menjadi kriteria penilaian yaitu bidang kesehatan jasmani rohani, keamanan, sosial, ekonomi dan bidang informasi kreatifitas.

Bidang-bidang tersebut, kata dia, saling berkaitan satu sama lain. Sehingga terciptanya Kampung Tohaga Lodaya Nusantara dan meraih juara umum 3 tingkat Polda Jabar.

“Hasil kerja keras dan soliditas itulah akhirnya bisa meraih juara 3 tingkat Jabar,” katanya.

Dengan penghargaan dari Polres ini menjadi sebuah motivasi agar ke depan setiap program yang akan dijalankan oleh desa.

“Apapun programnya kita akan lebih semangat lagi,” tuturnya.(dan/ysp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *