Polres Apresiasi Program Desa Rawalele

Polres Apresiasi Program Desa Rawalele
DADAN RAMDAN/PASUNDAN EKSPRES PENGHARGAAN: Kepala Desa Rawalele Ir. Uju Juanda bersama Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto saat menerima penghargaan dari Polres Subang.
0 Komentar

SUBANG-Pemdes Rawalele mendapat penghargaan dari Polres Subang atas dedikasi dan meraih juara umum ke 3 Kampung Tohaga Lodaya Nusantara,  Desa  Pembina Terbaik Aman Covid -19 dan Pelaksanaan PPKM terbaik.

Dengan prestasi itulah Desa Rawalele mendapat penghargaan dari Polres Subang yang diberikan langsung oleh Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto.

Kepala Desa Rawalele Ir. Uju Juanda menyampaikan raihan prestasi itu tentu tidak mudah, butuh kerja keras dan keinginan yang kuat. Serta dukungan dari perangkat desa dan tokoh masyarakat.

Baca Juga:Tahun 2021 Mendapat Kucuran Rp4,9 Miliar Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau, Lima Dinas KecipratanLulusan SMK Memilih jadi Petani Bawang, Melanjutkan Pertanian dan Ilmu dari Bapak

Konsep Kampung Tohaga Lodaya Nusantara disampaikan kepada warga, yang kemudian dilaksanakan bersama-sama, penataan wilayah kampung ditata dengan baik sesuai arahan.

Ada lima bidang yang menjadi kriteria penilaian yaitu bidang kesehatan jasmani rohani, keamanan, sosial, ekonomi dan bidang informasi kreatifitas.

Bidang-bidang tersebut, kata dia, saling berkaitan satu sama lain. Sehingga terciptanya Kampung Tohaga Lodaya Nusantara dan meraih juara umum 3 tingkat Polda Jabar.

“Hasil kerja keras dan soliditas itulah akhirnya bisa meraih juara 3 tingkat Jabar,” katanya.

Dengan penghargaan dari Polres ini menjadi sebuah motivasi agar ke depan setiap program yang akan dijalankan oleh desa.

“Apapun programnya kita akan lebih semangat lagi,” tuturnya.(dan/ysp)

0 Komentar