Jaga Pasokan Listrik Selama Lebaran

Jaga Pasokan Listrik Selama Lebaran
YUGO EROSPRI/PASUNDAN EKSPRES PASTIKAN KESIAPAN: Manager PT PLN ULP SUbang Diah Angelia Puspitarini  memimpin gelar pasukan.
0 Komentar

SUBANG-PLN memastikan akan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggaan selama libur lebaran. PLN akan berusaha untuk menjaga pasokan listrik dalam momen penting bagi umat Islam itu.

Untuk memastikan kesiapan memberikan pelayanan terbaik, PLN menggelar pasukan dan peralatan dalam siaga Idul Fitri, Kamis (6/5).

Manager PT PLN ULP SUbang Diah Angelia Puspitarini mengatakan, akan berusaha agar pasokan listrik tetap aman pada saat libur lebaran tiba.

Baca Juga:HY Bertemu Anies, Saling Apresiasi dan Ingin Terus BerkolaborasiUsulkan 399 Narapidana Dapat Remisi

“Kita pastikan pasokan listrik aman, maka dari itu kita gelar pasukan,” ungkapnya kepada Pasundan Ekspres.

Diah menjelaskan, ada 60 personil di ULP Subang disiagakan selama H-7 sampai dengan H+7. Mereka akan bertugas semaksimal mungkin, sehingga pelanggan nyaman dengan pelayanan PLN.

“Kita kerahkan 60 personil di lapangan, ini dilakukan demi pelanggan agar tetap nyaman menikmati kelistrikan,” ujarnya.

Dia menghimbau kepada pelanggan untuk menggunakan listrik secara bijak. Mulai dari menggunakan listrik sesuai peruntukan, tidak menyambung listrik secara ilegal, levering dari dan ke tetangga, perhatikan instalasi listrik dan kabel, gunakan listrik sesuai batas daya kontrak.

Selain itu dia menghimbau agar melakukan tambah daya jiga penggunaan listrik melebihi batas daya kontrak, tidak mengubah daya dan mengotak-atik instalasi listrik dan KWH meter sendiri.

“Matikan atau mencabut steker alat elektronik bila sudah tidak digunakan,” ujarnya.

Manager PT ULP Pagaden Andrias Trisnanto menghimbau kepada para pelanggan agar tetap tertib membayar kelistrikan tepat waktu. Tetap wasapda dengan bahaya kelistrikan dan segera laporkan jika ada kendala kelistrikan.

Baca Juga:Hikmah RamadhanPreventif Cegah Lonjakan Penyebaran Covid-19

“Tetap kita berikan pengoptimalan kepada pelanggan, dan tetap waspada bahaya kelistrikan,” katanya.(ygo/ysp)

 

0 Komentar