Mau Jadi Mahasiswa Polsub? Ini Syarat Ikut Seleksi Jalur SBMPN

Mau Jadi Mahasiswa Polsub? Ini Syarat Ikut Seleksi Jalur SBMPN
0 Komentar

SUBANG-Politeknik Negeri Subang (POLSUB) akan  membuka pendaftaran seleksi masuk melalui jalur Seleksi Bersama Masuk Politeknik Negeri (SBMPN) 2021. Pendaftaran SBMPN akan dimulai pada 10 Mei 2021 sampai 10 Juni 2021.

Ketua Pelaksana Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) POLSUB Nunu Nugraha P. S. Pd., Kom memaparkan jalur SBMPN merupakan seleksi Jalur Ujian yang diperuntukkan bagi calon peserta/siswa sekolah yang akan melanjutkan pendidikan di Program D-III Perguruan Tinggi bidang vokasi atau Politeknik dan Politani Negeri di seluruh wilayah Indonesia.

“Melalui jalur ini calon mahasiswa diseleksi berdasarkan kemampuan akademis dalam bentuk ujian tulis yang akan dilaksanakan pada 15 Juni 2021.” ungkapnya.

Baca Juga:Tampung Aspirasi sambil Berbagi dengan Anak YatimBagikan 1.908 Paket Sembako untuk Tujuh Desa

Pendaftaran SBMPN dilakukan secara online melalui laman https://siakad.polsub.ac.id/spmbfront. Beberapa persyaratan khusus mendaftar di POLSUB diantaranya pendaftar merupakan jurusan asal SMA/SMK, pendaftar dibatasi tiga pilihan; pilihan 1 dan 2 PILIHAN WAJIB di Politeknik Negeri Subang. Pilihan 3 di politeknik lainnya untuk lintas politeknik.

Informasi dan persyaratan lebih lanjut bisa diakses melalui laman https://pmb.polsub.ac.id/sbmpn/ atau WA  0811-1111-2851.(ysp)

 

0 Komentar