Tampung Aspirasi sambil Berbagi dengan Anak Yatim

Tampung Aspirasi sambil Berbagi dengan Anak Yatim
USEP SAEPULOH/PASUNDAN EKSPRES RESES: Anggota Fraksi PKB DPRD Karawang, H. Acep Suyatna menggelar reses di Desa Sarimulya, Kecamatan Kotabaru, Kamis (6/5).
0 Komentar

KARAWANG-Anggota Fraksi PKB DPRD Karawang, H. Acep Suyatna menggelar reses di Desa Sarimulya, Kecamatan Kotabaru, Kamis (6/5). Dalam giat tersebut Karang Taruna (Katar) setempat turut diajak untuk menyantuni anak yatim dan dhuafa serta berbagi takjil.

“Ramadhan bulan berbagi. Anak-anak yatim waktunya untuk bergembira. Buka puasa dan berbagi sedikit santunan adalah cara membuat mereka bergembira,” kata Acep.

Acep menuturkan, mewujudkan solidaritas sosial dengan berbagi di bulan suci Ramadhan kepada yatim piatu dan dhuafa menjadi sarana pendidikan bagi jiwa.

Baca Juga:Bagikan 1.908 Paket Sembako untuk Tujuh DesaTak Bawa Surat Bebas Covid, Penumpang Diturunkan

“Reses yang saya laksanakan di Desa Sarimulya tidak hanya mendengar aspirasi publik, tapi juga mencoba untuk menguatkan solidaritas sosial, membersamai anak-anak yatim dan piatu. Bagi saya, ini adalah pendidikan jiwa,” lanjutnya.

Anggota DPRD Karawang dari Daerah Pemilihan (Dapil V) tersebut mengungkapkan, selama Bulan Ramadhan ini, Food Bank PKB akan terus berjalan setiap minggunya kali ini berkesempatan dengan Pemuda Karang Taruna Desa Sarimulya

“Alhamdulillah Karang Taruna Desa Sarimulya di ramgkul oleh DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk menggelar Acara foodbank, santunan anak yatim dan buka bersama,” katanya.

Muhamad Muhrom selaku Wakil Karang Taruna Desa Sarimulya menyebutkan sebanyak 40 anak yatim piatu mendapatkan santunan berupa uang tunai dan nasi boks.

“Di masa pandemi Covid-19 yang belum selesai, aksi sosial seperti ini sangat dibutuhkan masyarakat, terutama para anak yatim piatu. Untuk itu Karang Taruna Desa Sarimulya mengadakan kegiatan ini,” pungkasnya.(use/vry)

0 Komentar