Peduli Sesama, KTCM Bagi-bagi Takjil

Peduli Sesama, KTCM Bagi-bagi Takjil
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES PEMUDA PEDULI: Karang Taruna Climas Mekar sebagai wadah para pemuda menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama dengan berbagi takjil gratis.
0 Komentar

PURWAKARTA-Karang Taruna Climas Mekar (KTCM) Kp. Sawahtengah, Desa Pasawahan Kidul, Kecamatan Pasawahan, menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah ini.

Ahad (9/5), menjelang Azan Magrib, KTCM menggelar bagi-bagi paket takjil kepada warga dan para pengendara yang melintas di sekitar Jl. Kp. Sawahtengah. Paket takjil yang dibagikan berisi kolak dan air botol mineral.

Ketua Karang Taruna Climas Mekar Budi Rahmat Alviansyah menyebutkan, kegiatan berbagi takjil merupakan kerja sama antara pengurus dan anggota KTCM beserta aparat desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat. “Alhamdulillah, dalam rangka meningkatkan amal ibadah di Bulan Ramadhan, kami menggelar kegiatan sosial dengan berbagi takjil. Ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk menunjukkan kepedulian terhadap sesama,” kata Budi kepada koran ini.

Baca Juga:Nyaman hingga Lupa Waktu, Ngabuburit di Bukit SantiongBerburu Baju Lebaran Jelang Lebaran

Selain itu, Budi juga mengharapkan dengan kegiatan ini dapat memotivasi pihak lain untuk turut berbagi dan peduli terhadap sesama. Kegiatan tersebut juga, sambungnya, tetap mengedepankan protokol kesehatan. “Sebagai pemuda, harus menjadi contoh dan bermanfaat bagi masyarakat. Termasuk dalam menjalankan protokol kesehatan. Yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun. Ini supaya bisa memutus rantai penyebaran COVID-19,” ucap Budi.(add/sep)

 

0 Komentar